Sub PB PON Kota Jayapura jamin layanan konsumsi atlet dan ofisial

Papua-Ketua Sub PB PON Kota Jayapura di dapur umum Entrop
Ketua Sub PB PON Kota Jayapura, Benhur Tomi Mano, saat meninjau dapur umum di lapangan karang PTC Entrop, yang akan digunakan selama perhelatan PON XX Papua di Kota Jayapura - Jubi/Ramah

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jayapura, Jubi – Sub PB PON Kota Jayapura memastikan layanan konsumsi bagi atlet dan ofisial yang akan pertandingan di PON XX Papua 2021 terpenuhi.

“Kami bekerjasama dengan perusahaan katering PT Imari yang sudah berpengalaman dalam melayani konsumsi,” ujar Ketua Sub PB PON Kota Jayapura, Benhur Tomo Mano, usai meninjau dapur umum di Lapangan Karang PTC Entrop, Kota Jayapura, Kamis (16/9/2021).

Dikatakan Tomi Mano, PT Imari menyatakan siap memberikan pelayanan konsumsi pada 19 September 2021, khususnya atlet dan ofisial yang menginap di non-hotel dan hotel di ibukota Provinsi Papua ini.

“Saya melihat kesiapan mereka antusias. Untuk Kota Jayapura, konsumsi sudah siap dan kami koordinasi dengan akomodasi transportasi agar layanan konsumsi cepat dan tepat,” ujar Tomi Mano.

Tomi Mano yang juga menjabat sebagai Wali Kota Jayapura berharap agar layanan konsumsi untuk para atlet dan ofisial yang bertanding tidak menghadapi kendala demi memberikan pelayanan yang prima.

“PT Imari ini sudah punya ISO dalam bidang masak. Sudah berpengalaman seperti di SEA Games, perusahaan besar, dan rumah sakit di Jakarta. Saya yakin mereka pasti sudah berpengalaman dan memberikan yang terbaik demi kenyamanan atlet dan ofisial,” ujar Tomi Mano.

Baca juga: Venue layar dan renang PON Papua kekurangan peralatan

Loading...
;

Wakil Ketua Sub PB PON Kota Jayapura yang juga Wakil Wali Kota Jayapura, Rustan Saru, mengatakan bahan-bahan makanan dipasok dari bahan lokal dan dipastikan ketersediaanya memadai.

“Kami juga siapkan makanan lokal untuk atlet dan ofisial yang bertanding di Kota Jayapura. Mari dukung PON Papua dengan menjaga keamanan dan ketertiban serta menjaga kebersihan,” ujar Rustan. (*)

Editor: Dewi Wulandari

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top