Follow our news chanel

Todd Ferre dipinjam Lampang FC selama 3 bulan dengan opsi perpanjangan

Persipura Papua
Todd Rivaldo Ferre berfoto bersama pendiri 2Touch International Agency, Khairul Asyraf. - IST

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jayapura, Jubi – Gelandang andalan Persipura Jayapura, Todd Rivaldo Ferre bakal dipinjam klub Liga 2 Thailand, Lampang FC selama 3 bulan, dengan opsi perpanjangan kontrak. Hal itu diungkapkan agen Todd Ferre yang juga pendiri 2Touch International Agency, Khairul Asyraf kepada Jubi, Jumat (20/11/2020).

Khairul membeberkan, kontrak peminjaman eks bintang tim nasional Indonesia U-19 itu bisa saja diperpanjang hingga April 2021 mendatang. “Dalam kesepakatan kontrak itu, rencananya Todd akan dipinjam selama tiga bulan. [Kesepakatan itu] dengan opsi perpanjangan kontrak sampai April 2021, atau hingga Lampang FC promosi,” beber Khairul kepada Jubi.

Khairul yang juga menjadi agen Rudolf Yanto Basna ini menuturkan, peminjaman Todd Ferre ke Lampang FC secara finalsial akan menguntungkan masing-masing pihak. Pasalnya, kata Khairul, proses negosiasi peminjaman Todd Ferre ke Lampang FC menyepakati solusi yang menguntungkan masing-masing pihak. Selama masa peminjaman itu, gaji penuh Todd akan dibayar oleh Lampang FC.

Baca juga: Tinggal tanda tangan kontrak, Todd Ferre bakal jadi pemain Lampang FC

“Ada kesepakatan tertulis yang saya tidak bisa sebutkan, tapi yang jelas sudah pasti ada win-win solution untuk masing-masing pihak. Jadi ada fee peminjamannya, dan juga gaji Todd akan dibayarkan oleh Lampang FC. Persipura tidak perlu membayar gaji Todd,” ungkapnya.

Khairul berharap, performa Todd bisa bersinar bersama Lampang FC, sehingga  bisa membantu klub itu mendapatkan promosi ke kasta tertinggi Liga Thailand. “Secara prinsip [negosiasi] sudah [selesai], tapi secara resmi [peminjaman] belum dilakukan. Semoga semua berjalan lancar. Todd sangat looking forward lah, dan semoga dia bisa membantu Lampang FC promosi ke liga utama Thailand,” ujarnya.

Sebelumnya, asisten manajer Persipura, Arvydas Ridwan “Bento” Madubun membenarkan jika ada salah satu pemainnya yang diminati oleh klub asal Thailand. Hanya saja, Bento tak menyebutkan secara spesifik pemain yang dimaksud.

Loading...
;

Bento menyebutkan, tawaran dari klub luar negeri itu merupakan tawaran yang bagus bagi pemainnya. “Di tengah situasi seperti ini, kami mendapatkan tawaran dari klub luar yang ingin meminjam pemain kami. Kami lihat sisi positifnya. Jadi kalau ada tawaran seperti itu, kenapa tidak kami ambil? kemungkinan kami akan pinjamkan si pemain dalam rentang waktu tertentu,” kata Bento.(CR4)

Editor: Aryo Wisanggeni G

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top