Follow our telegram news chanel

Previous
Next
Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Todd Rivaldo Ferre dkk ke Malang 20 Agustus

papua-todd-rivaldo-ferre
Todd Rivaldo Ferre - Jubi/pssi.org

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jayapura, JubiTodd Rivaldo Ferre dan kawan-kawan yang semula berencana ke Malang pada 15 Agustus dimundur menjadi 20 Agustus. Todd sendiri dalam kondisi baik-baik dan sehat serta selalu latihan rutin secara mandiri.

Hal ini dikatakan Agus Ferre, ayah kandung Todd Rivaldo Ferre, yang juga pelatih SSB Imanuel Sentani, saat dihubungi jubi.co.id, Senin (17/8/2020) malam.

“Ya kondisi Todd sendiri sehat dan tetap berlatih menjaga kebugaran,” kata Agus Ferre.

Todd Rivaldo Ferre dkk ke Malang 20 Agustus 1 i Papua

Baca juga: Akankah home base Persipura di Malang bawa keberuntungan?

Sementara itu, Sekretaris Umum Persipura, Rocky Bebena, mengatakan rencana keberangkatan pada 15 Agustus tetapi ditunda ke 20 Agustus karena masalah teknis terutama menyangkut masalah keberangkatan pemain sehingga butuh pengaturan. Para pemain Persipura diharapkan tiba di Batu, Malang, Jawa Timur pada 20 Agustus guna menyiapkan diri mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2020. Posisi para pemain Persipura menyebar, ada yang di Papua, ada juga yang di luar Papua.

Selama pandemi Covid 19, pelatih Persipura, Jacksen F Tiago, dan pelatih fisik, Breno Araujo, memberikan program latihan mingguan yang harus dilakukan setiap hari oleh pemain.

Lebih lanjut, kata pelatih asal Brasil itu, video latihan dari tiap pemain harus disetor ke pelatih di grup percakapan khusus.

Loading...
;

Pelatih Persipura itu dalam akun twitter-nya mengaku kalau baru saja kendaraannya ditabrak dari belakang saat mengemudi di Surabaya. Tetapi dia bersama anak kandungnya aman dan tidak mengalami cedera. (*)

Editor: Dewi Wulandari

Klik banner di atas untuk mengetahui isi pengumuman

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top