Follow our news chanel

Kapolres Merauke resmikan mushola Polsek Bupul

papua-polsek-bupul-musholla
Kapolres Merauke, AKBP Agustinus Ary P, saat menggunting pita peresmian mushola – Jubi/Frans L Kobun

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Merauke, Jubi – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Merauke, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Agustinus Ary P, meresmikan mushola Al-Ikhlas Polsek Bupul, sekaligus menyerahkan satu unit mobil untuk polsek setempat sebagai kendaraan operasional.

Dalam sambutannya saat peresmian, Rabu (15/7/2020), Kapolres Ary P menyampaikan apresiasi kepada Kapolsek Bupul bersama anggota serta seluruh warga setempat yang bersama-sama secara swadaya membangun mushola untuk umum.

“Barang siapa menambur kebaikan, akan menuai kebaikan pula. Semoga dengan dibangunnya mushola Al Ikhlas ini menjadi ladang pahala bagi seluruh anggota di Polsek Bupul,” ujarnya.

Dikatakan, selain peresmian mushola, Kapolres Merauke juga penyerahan satu unit mobil untuk dijadikan sebagai inventaris Polsek Bupul. Selain operasional, dapat digunakan melayani masyarakat.

“Jika ada warga masyarakat setempat sakit, mobil dimaksud dapat digunakan mengantar ke puskesmas ataupun ke rumah sakit umum kalau ada rujukan,” ungkapnya.

Kapolsek Bupul, Iptu Prih Sutejo, menambahkan mushola Al Ikhlas dibangun dengan ukuran 6 x 6 m2 serta fasilitas lain. Anggarannya mencapai Rp220 juta lebih.

“Mudah-mudahan mushola dapat dimanfaatkan bagi siapa saja termasuk orang yang naik turun melalui jalan trans menuju ke Kabupaten Boven Digoel dan sebaliknya,” kata  Kapolsek. (*)

Loading...
;

Editor: Dewi Wulandari

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top