Follow our telegram news chanel

Previous
Next
Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Para alumni berharap bisa lebih memajukan YPK 

Alumni SMP YPK Kotaraja angkatan 1986 bersama para mantan guru - Jubi. Dok
Para alumni berharap bisa lebih memajukan YPK  1 i Papua
Alumni SMP YPK Kotaraja angkatan 1986 bersama para mantan guru – Jubi. Dok

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jayapura, Jubi – Alumni Sekolah Menengah Pertama Yayasan Pendidikan Kristen Kotaraja, Kota Jayapura angkatan 1986 diharapkan bisa semakin memajukan YPK di Tanah Papua. Harapan itu mengemuka dalam temu kangen para alumni SMP YPK Kotaraja angkatan 1986 yang berlangsung di Doyo Baru, Distrik Waibu, Kabupaten Jayapura, Papua pada 5 Maret 2019 lalu.

Salah satu alumni Sekolah Menengah Pertama (SMP) Yayasan Pendidikan Kristen Kotaraja (YPK) Kotaraja angkatan 1986, Yonas Nusy mengatakan temu kangen pada 5 Maret lalu diikuti para alumni maupun guru-guru mereka saat bersekolah. Selain menjadi forum untuk menjaga kebersamaan di antara para guru dan murid dari semua angkatan, temu kangen itu juga jadi ajang bersumbang saran terkait peringatan HUT ke-57 YPK pada 8 Maret 2019.

Para alumni berharap bisa lebih memajukan YPK  2 i Papua

“Kami berharap, para alumni dan mantan guru SMP YPK Kotaraja dalam berkontribusi untuk sekolah dan kemajuan YPK di Tanah Papua,” kata Nusy, Kamis (7/3/2019). Menurutnya, para alumni SMP YPK Kotaraja akan melaksanakan serangkaian kegiatan sosial kepada masyarakat.

Mantan Kepala Sekolah SMP YPK Kotaraja pada 1986, Piter Kakihari mengatakan, kegiatan yang dilakukan para mantan anak didiknya itu merupakan hal positif untuk menjaga kekeluargaan di antara para guru dengan para alumni. “Meski alumni kami sudah ada yang menjadi pejabat di pemerintahan dan swasta, namun mereka selalu ingat pada mantan gurunya,” kata Piter yang bangga dengan keberhasilan para alumni SMP YPK Kotaraja berkarir.(*)

Editor: Aryo Wisanggeni G

Loading...
;

Klik banner di atas untuk mengetahui isi pengumuman

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top