Follow our telegram news chanel

Previous
Next
Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Parlemen Fiji sidang mendadak untuk pilih presiden

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Suva, Jubi – Semua anggota parlemen nasional di Fiji telah diminta untuk memenuhi panggilan mendesak mereka dan bertemu dengan tujuan khusus, bermaksud menunjuk presiden negaranya yang baru.

Presiden Fiji saat ini, Jioji Konrote, ditunjuk pada tanggal 12 Oktober 2015 dan masih memenuhi syarat untuk satu periode lagi, dimana setiap periode berjalan selama tiga tahun.

Parlemen Fiji sidang mendadak untuk pilih presiden 1 i Papua

Surat kabar Fiji Times melaporkan bahwa sekretariat parlemen memberikan pemberitahuan mendadak, yaitu kurang dari 48 jam, kepada para anggota parlemen untuk hadir, dan hal ini telah membuat gusar beberapa orang di blok oposisi.

Pemimpin Oposisi, Ro Teimumu Kepa, mengatakan pemberitahuan itu diumumkan dalam waktu terlalu singkat.

Sementara itu pemimpin Partai Federasi Nasional (NFP), Biman Prasad, mengatakan kepada Fiji Times bahwa partainya belum yakin, apakah mereka bisa ikut serta dalam sidang khusus Jumat besok.

Membenarkan pelaksanaan rapat ini, Juru Bicara Parlemen, Dr Jiko Luveni mengatakan masa jabatan Presiden Konrote hampir selesai.

Loading...
;

Dr Luveni menjelaskan bahwa sidang itu akan meresmikan masa jabatan Presiden yang baru, baik dengan memperpanjang Presiden Konrote atau memilih presiden yang baru. (RNZI)

Klik banner di atas untuk mengetahui isi pengumuman

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top