Follow our telegram news chanel

Previous
Next
Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Pasangan kepala daerah jangan saling sikut

Jubi | Portal Berita Tanah Papua No. 1

Jayapura, Jubi – Wakil Ketua I DPR Papua, Edoardus Kaize mengingatkan empat bupati/wakil bupati dan satu wali kota/wakil wali kota yang dilantik Gubernur Papua, Lukas Enembe, Senin (22/5/2017), tidak hanya harmonis sesaat.

Ia mengatakan, dalam melaksanakan pemerintahan pasangan kepala daerah harus mengutamakan rakyat. Mereka bisa duduk sebagai pemimpin di daerah, karena kepercayaan masyarakat. Jangan karena l pribadi, sehingga saling sikut.

Pasangan kepala daerah jangan saling sikut 1 i Papua

"Dalam pelaksanaan penyelenggaraan pemerintahan, jangan saling sikut. Pembagian tugas harus baik. Inikan untuk berbakti kepada rakyat, bukan untuk diri sendiri," kata Edo Kaize, Selasa (23/5/2017).

Katanya, visi misi dan janji kepada rakyat ketika kampanye harus benar-benar diwujudkan. Jangan setelah terpilih, dilantik lupa akan janji politiknya.

"Visi misi harus dilaksankan. Kalau ada program yang tidak masuk visi misi tapi bisa menyentuh langsung kepada rakyat, tidak masalah dilakukan," ujarnya.

Terpisah Wakil Ketua Komisi I DPR Papua, komisi yang membidangi pemerintahan, Orwan Tolli Wone mengatakan, selama kepala daerah/wakil kepala daerah benar-benar bekerja untuk rakyat dan kepentingan pembangunan daerah, tak akan menemui hambatan berarti.

Loading...
;

"Tapi kalau bekerja untuk kepentingan pribadi, kelompok dan lain sebagainya, tunggu saja, terujuri besi menanti," kata Orwan. (*)

Klik banner di atas untuk mengetahui isi pengumuman

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top