Pasca Pilkada warga Yapen Barat diminta jaga keamanan

Jubi | Portal Berita Tanah Papua No. 1

Serui, Jubi- Babinsa Koramil 1709-04/Yapbar, Serka Analektus Worumi meminta kepada seluruh warga Distrik Windesi, Kepulauan Yapen untuk ikut berperan aktif serta bekerja sama dengan aparat pemerintah dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayahnya. Terlebih lagi, antisipasi perkembangan situasi pasca Pilkada di Kabupaten Kepulauan Yapen beberapa waktu lalu.

“Saya berharap kepada masing-masing individu untuk berpikir dewasa dan bijak dalam menyikapi setiap perkembangan situasi yang terjadi, terutama hal-hal yang menyangkut stabilitas keamanan agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, apalagi sampai terjadi selisih faham dan memicu kepada tindakan anarki,” ujar Serka A. Worumi di SMPN Windesi dalam rilis yang diterima Jubi, Rabu (22/3/2017).

Pada kesempatan itu ia juga mengingatkan tentang bahaya narkoba, khususnya terhadap para generasi muda. “Orangtua harus lakukan pengawasan aktif guna masa depan mereka kelak, agar mereka kelak dapat menjadi penerus bangsa yang handal,” katanya.

Sementara itu, Isai Abubar menyampaikan pihaknya bersama seluruh lapisan masyarakat akan selalu siap bersama-sama dengan aparat pemerintah terkait untuk menjaga stabilitas keamanan di wilayah Distrik Windesi.

“Stabilitas keamanan merupakan tanggung jawab kita bersama, untuk itu kami selaku bagian dari elemen bangsa ini akan bahu membahu mewujudkan stabilitas Kamtibmas terutama di wilayah Windesi ini,” katanya.

Pertemuan tersebut dihadiri oleh Kepala Distrik yang diwakili oleh Sekretaris Distrik Windesi, Aldius Kanggunum dan juga Kepala Kampung Windesi, Isai Abubar serta beberapa tokoh masyarakat dari tiap-tiap Kampung yang ada di Distrik Windesi. (*)

Loading...
;

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top