HARI
JAM
MENIT
DETIK

MENUJU PON PAPUA 2021

Pasien Covid-19 di Mimika dan Kota Jayapura bertambah

Ilustrasi, pixabay.com

Saat ini ada lima orang dinyatakan sembuh setelah dirawat dan dilakukan tes dua kali dan dua orang meninggal.

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jayapura, Jubi – Jumlah warga yang positif Covid-19 di Kabupaten Mimika bertambah lima orang, sedangkan di Kota Jayapura tiga orang. Tercatat total pasien positif Covid-19 di Papua menjadi 26 orang.

“Dari 26 orang yang positif, 19 masih dirawat di berbagai rumah sakit yang ada di Kota Jayapura dan Kabupaten Jayapura, Mimika serta Kabupaten Merauke,” kata Juru bicara Satgas Penanganan Covid-19 Papua dr. Silvanus Sumule, Minggu, (5/4/2020).

Baca juga : Anggota DPR Papua setuju anggarannya dipangkas demi penanganan Covid-19

Jenazah pasien Covid-19 di Kota Jayapura dimakamkan

Pasien Covid-19 ini berbagi cerita kesembuhannya

Loading...
;

Menurut Sumule, saat ini ada lima orang dinyatakan sembuh setelah dirawat dan dilakukan tes dua kali dan dua orang meninggal. Sedangkan pasien dalam pengawasan (PDP) 45 orang dan 5.852 orang masuk kategori orang dalam pemantauan (ODP).

“Terdapat empat daerah di Papua yang saat ini membutuhkan perhatian terkait Covid-19 yakni Kota dan Kabupaten Jayapura, Mimika dan Kabupaten Merauke,” kata Sumule menambahkan.

Ia menyebutkan di Kota Jayapura terdapat 12 kasus positif, delapan orang masih dirawat, tiga orang dinyatakan sembuh dan satu orang meninggal. Sedangkan di Kabupaten Mimika delapan positif, tujuh dirawat dan satu orang meninggal, sedangkan Kabupaten Merauke terdapat empat positif, dua dirawat dan dua sudah dinyatakan negatif sehingga diizinkan keluar dari rumah sakit.

“Sementara di Kabupaten Jayapura ada dua kasus dan saat ini masih dirawat di rumah sakit di wilayah itu,” katanya. (*)

Editor : Edi Faisol

Baca juga  IMF sebut wabah virus corona ancam pemulihan ekonomi global

Berita dari Pasifik

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Instagram (jubicoid)

Scroll to Top

Pengumuman Lagu
"Tanah Papua"

Sehubungan dengan akan dilakukannya pendaftaran lagu “Tanah Papua” yang diciptakan oleh Bapak Yance Rumbino pada Direktorat kekayaan Intelektual Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia, untuk itu disampaikan kepada seluruh pihak masyarakat yang mengklaim sebagai pencipta lagu “Tanah Papua”, diberi kesempatan untuk mengajukan klaim atau sanggahan lagu tersebut.

Pace Mace, tinggal di rumah saja.
#jubi #stayathome #sajagako #kojagasa