Pasien Covid-19 ini terpaksa menikah di tempat karantina

ilustrasi pernikahan. Pixabay.com

Papua No.1 News Portal | Jubi

Jakarta, Jubi – Pasangan sejoli pasien Covid-19 yang sedang perawatan di Wisma Atlet Kemayoran melangsungkan akad nikah pada pukul 09.00 pagi ini, dan resepsi pernikahan juga digelar pada hari yang sama di Wisma Atlet, Jumat (1/1/2021). Akad nikah dilangsungkan secara virtual di RSDC Wisma Atlet dan KUA Mampang Prapatan.

“Kami humas RSDC Wisma Atlet kemayoran mengucapkan selamat menempuh hidup baru bagi pasangan pasien yang ada di RS Wisma Atlet Kemayoran atas nama Nur Aini, dan Perindo Aditya, telah melangsungkan akad nikah pada pukul 09.00 secara virtual di RSDC Wisma atlet Kemayoran dan KUA Mampang,” kata Komandan Lapangan Rumah Sakit Darurat Covid-19 (RSDC) Wisma Atlet M. Arifin dalam video singkat yang dibagikan, Jumat (1/1/2021).

Baca juga : Pembiaran pesta pernikahan sebabkan penularan Covid-19 di Sumbar tinggi

Antisipasi Covid-19, polisi bubarkan resepsi pernikahan di Kuningan

Pengawasan prokes Covid-19 di Kota Jayapura mulai kendor

Acara resepsi tersebut juga disiarkan secara live di akun instagram @alumniRSDC19_official. Terekam beberapa petugas menggunakan pakaian APD lengkap memberikan bunga kepada pengantin perempuan.

Loading...
;

Sang pengantin terlihat menggunakan pakaian bernuansa hijau tosca didampingi para perawat dengan pakaian APD lengkap. Tempat resepsi pun dihias menggunakan karangan bunga layaknya resepsi pernikahan di gedung.

“Semoga jadi keluarga sakinah mawaddah warohmah,” kata Arifin mendoakan kedua mempelai itu. (*)

CNN Indonesia

Editor : Edi Faisol

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top