Follow our news chanel

Pasien positif Covid-19 di daerah ini berusia anak-anak

Ilustrasi Covid Papua
Ilustrasi - Jubi. Dok

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Kupang, Jubi – Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Nusa Tenggara Timur, Dominikus Minggu Mere,  menyebutkan pasien positif Covid-19 dari transmisi lokal di Kota Kupang masih berusia anak-anak.

“Keduanya diketahui terkonfirmasi positif Covid-19 setelah melalui pemeriksaan sampel swab,” kata Dominikus, Minggu, (31/5/2020) kemarin.

Baca juga : Pasien Covid-19 tidak pantas distigma dan diskriminasi

Bantul tetap waspada meski jumlah pasien COVID-19 menurun

RSUD Merauke menampung 15 pasien Covid-19 dari Boven Digoel

Ia mengatakan kedua anak itu anggota keluarga dari pasien positif Covid-19 yang telah meninggal dunia beberapa waktu lalu. “Dua pasien itu berusia 7 dan 8 tahun merupakan anak dari pasien yang telah meninggal dunia akibat Covid-19 beberapa waktu lalu,”  kata Dominikus menambahkan.

Loading...
;

Kedua pasien yang masih berusia anak-anak itu akan dirawat bersama orang tuanya di RSUD Prof.Dr.W.Z.Johannes Kupang sehingga kesehatannya cepat pulih kembali.

Dominikus mengingatkan jika masyarakat NTT tidak taat terhadap aturan protokol kesehatan maka kasus transmisi lokal Covid-19 akan naik terus. Ia menyatakan upaya mencegah meluasnya kasus transmisi lokal Covid-19 diperlukan pembatasan sosial secara konsisten sehingga kasus penularanya tidak terus bertambah. (*)

Editor : Edi Faisol

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top