Follow our telegram news chanel

Previous
Next
Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Pasien Positif Covid-19 Kabupaten Sorong terus bertambah

papua
Ilustrasi, virus Corona di Papua. – Jubi/Dok

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Sorong, Jubi – Pasien Positif Covid-19 Kabupaten Sorong terus bertambah hingga  44 orang dengan tambahan tiga orang yang dinyatakan positif  berdasarkan hasil pemeriksaan sampel laboratorium Balitbangkes Makassar yang diumumkan Selasa, (9/6/2020). Sedangkan 20 orang dinyatakan sembuh dan telah dipulangkan

“Jadi yang tersisa 24 orang masih dalam penanganan,” kata Juru bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Sorong, Agustinus H Wabia, Rabu, (8/6/2020) kemarin.

Pasien Positif Covid-19 Kabupaten Sorong terus bertambah 1 i Papua

Baca juga : Dua kasus positif Covid-19 di Fakfak punya riwayat dari Kota Sorong

Ini tanggapan ahli biologi molekular Unipa terkait PCR Covid-19

35 orang di Papua Barat telah sembuh dari Covid-19

Wabia mengatakan tiga orang pasien positif baru virus corona tersebut sebelumnya kontak erat dengan pasien positif Klaster Gowa yang terkonfirmasi positif.

Loading...
;

“Pasien positif di Kabupaten Sorong dari total 44 tersisa 24 orang. Lima orang dirawat di Rumah Sakit dan 19 orang menjalani penanganan di tempat karantina terpusat yang disiapkan oleh pemerintah daerah,” ujar Wabia menambahkan.

Menurut dia Bupati Sorong sangat mengapresiasi kerja tim Gugus Tugas yang mencari orang-orang yang kontak erat dengan pasien terkonfirmasi positif, sehingga mampu memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Sedangkan Kabupaten Sorong belum melakukan persiapan tahapan new normal dan masih komitmen mencari kasus atau orang-orang yang kontak erat dengan pasien positif. “Guna membebaskan Kabupaten Sorong dari virus Corona,” katanya. (*)

Editor : Edi Faisol

Klik banner di atas untuk mengetahui isi pengumuman

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top