HARI
JAM
MENIT
DETIK

MENUJU PON PAPUA 2021

Pasien positif Covid-19 Kota Sorong sebelumnya dalam pengawasan

Tiga pasien sembuh dari Corona di Manokwari, menerima bunga dari tenaga dokter yang bertugas dalam tim karantina RS.Provinsi Papua Barat. (Jubi/Hans Arnold Kapisa).

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Sorong, Jubi – Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Sorong mengatakan dua pasien baeu positif Covid-19 berasal dari pasien yang sebelumnya dalam pengawasan. Kedua pasien positif baru tersebut berinisial JB berusia 31 tahun warga Kelurahan Semu Selatan dan AK berusia 51 tahun warga Kelurahan Klakublik.

“Dua PDP yang dinyatakan positif virus Corona tersebut sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sele be Solu Kota Sorong,”ujar Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Sorong, Rudy R. Laku, Sabtu, (7/6/2020).

Pasien positif Covid-19 Kota Sorong sebelumnya dalam pengawasan 1 i Papua

Baca juga : Di Sorong, sekeluarga pasien positif COVID-19, dievakuasi masuk karantina

Kondisi pasien positif Covid-19 di Kota Sorong mulai membaik

Penderita Covid-19 di Papua barat bertambah empat kasus

Dia mengatakan bahwa kedua PDP tersebut dinyatakan positif virus Corona berdasarkan hasil pemeriksaan swab oleh laboratorium Rumah Sakit Rujukan Kampung Baru Sorong.

Loading...
;

Dengan munculnya pasien positif baru itu jumlah pasien positif virus corona di Kota Sorong sebanyak 58 orang.

“Dua orang telah meninggal dunia dan satu sembuh tersisa 55 orang dalam penanganan medis,” kata Rudy menambahkan.

Rudy mengungkapkan jumlah pasien positif virus Corona di kota Sorong terus meningkat sehingga diharapkan masyarakat agar meningkatkan kewaspadaan dengan menerapkan protokol pencegahan Covid-19.

“Kurangi keluar rumah jika tidak ada keperluan penting, guna masker saat di luar rumah, rajin cuci tangan serta menerapkan pola hidup sehat demi melindungi diri dan keluarga,” kata Rudy mengingatkan publik. (*)

Editor : Edi Faisol

Berita dari Pasifik

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Instagram (jubicoid)

Scroll to Top

Pengumuman Lagu
"Tanah Papua"

Sehubungan dengan akan dilakukannya pendaftaran lagu “Tanah Papua” yang diciptakan oleh Bapak Yance Rumbino pada Direktorat kekayaan Intelektual Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia, untuk itu disampaikan kepada seluruh pihak masyarakat yang mengklaim sebagai pencipta lagu “Tanah Papua”, diberi kesempatan untuk mengajukan klaim atau sanggahan lagu tersebut.

Pace Mace, tinggal di rumah saja.
#jubi #stayathome #sajagako #kojagasa