Follow our telegram news chanel

Previous
Next
Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Patrick Wanggai: Kami tidak berkaca di Piala Presiden

Patrick Wanggai (kiri) saat melewati hadangan pemain Persib Bandung – Jubi/Liga Indonesia Baru.
Patrick Wanggai: Kami tidak berkaca di Piala Presiden 1 i Papua
Patrick Wanggai (kiri) saat melewati hadangan pemain Persib Bandung – Jubi/Liga Indonesia Baru.

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jayapura, Jubi – Mantan pemain Persipura Jayapura Patrick Wanggai yang kini membela Kalteng Putra mengaku mewaspadai pergerakan Persipura Jayapura. Ia mengaku, kemenangan timnya atas Persipura Jayapura di turnamen pra musim Piala Presiden tak menjadi patokan dalam laga Rabu esok.

“Sangat beda ya, saat kami melawan Persipura yang ditangani pelatih sebelumnya (Lucian Leandro). Kini, Persipura ditangani Jacksen, dan dia sudah mengenal karakter dari pemain Persipura. Mereka akan tampil berbeda pada pertandingan besok,” kata Patrick kepada wartawan, Selasa (13/8/2019) di Stadion Mandala Jayapura.

Patrick Wanggai: Kami tidak berkaca di Piala Presiden 2 i Papua

Menurut Patrick, walaupun Persipura kini ditangani oleh JFT, pihaknya sudah siap untuk meraih hasil positif di Stadion Mandala Jayapura.

“Kami juga sudah siap untuk pertandingan besok, dan kami datang untuk meraih hasil positif disini,” ujarnya.

Di tempat yang sama, pelatih kepala Kalteng Putra, Gomes de Oliviera menambahkan bahwa semenjak Persipura kembali dilatih oleh Jacksen Tiago, performa Boaz Solossa dan kawan-kawan mulai menunjukkan progress yang luar biasa.

“Persipura selalu kuat di kadang maupun diluar kandang. Itu sudah mereka buktikan sejak kedatangan Jacksen. Untuk mengalahkan Persipura, tentunya kami harus bekerja keras dengan memanfaatkan kolektifitas pemain yang ada,” katanya.

Loading...
;

Setelah menang dari Arema FC dengan skor 4-2 di stadion Tuah Pahoe beberapa waktu lalu, mental tim sangat membaik. Bahkan Jhon dan kawan-kawan juga siap menaklukkan tim tuan rumah.

“Semoga kemenangan yang akan kami dapatkan saat bertandang ke markas Persipura nantinya. Yang jelas kami berangkat dengan penuh percaya diri,” katanya. (*)

Editor: Edho Sinaga

Klik banner di atas untuk mengetahui isi pengumuman

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top