Follow our news chanel

Previous
Next

Kepala negara terinfeksi corona, kali ini menimpa Presiden Bolivia

papua
Ilustrasi, virus Corona di Papua. – Jubi/Dok

Papua No.1 News Portal | Jubi

Jakarta, Jubi Presiden sementara Bolivia Jeanine Añez dinyatakan terinfeksi virus corona. Hal itu diungkapkan sendiri oleh Añez lewat akun Twitter resmi pada Kamis (9/7/2020) kemarin. Añez menjalani tes Covid-19 karena banyak anggota kabinet yang baru-baru ini dinyatakan positif.

“Mengingat banyak dari anggota kabinet dinyatakan positif virus corona, saya juga melakukan tes dan juga positif,” kata Añez dikutip dari CNN.

Baca juga :  Sempat menentang Lockdown, Presiden Bolsonaro positif Covid-19

Mantan presiden Kazakhstan jadi pasien OTG Covid-19

Perdana Menteri Malaysia karantina diri 14 hari meski negatif Covid-19

PM Inggris Johnson akan kembali bekerja setelah pulih dari Covid-19

Ia akan dikarantina selama 14 hari dan terus melakukan tes hingga hasilnya negatif. Meski ia meyakini dalam kondis baik dan bertekat terus bekerja secara virtual

Loading...
;

Dalam beberapa hari terakhir, setidaknya empat pejabat tinggi pemerintah Bolivia, termasuk Menteri Kesehatan María Eidy Roca, dinyatakan positif Covid-19. Tercatat Menteri Kepresidenan Yerko Núñez Negrette, Menteri Pertambangan Jorge Fernando Oropeza, dan komandan angkatan bersenjata Jenderal Sergio Orellana juga terinfeksi corona.

Añez adalah kepala negara Amerika Latin ketiga yang dinyatakan positif corona setelah Presiden Brasil Jair Bolsonaro dan Presiden Honduras Juan Orlando Hernandez. Sedangkan hingga Jumat pagi (10/7/2020)  tadi Bolivian memiliki 42.984 kasus Covid-19 dan 1.577 kematian. (*)

CNN Indonesia

Editor : Edi Faisol

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top