PDAM Jayapura luncurkan program pelayanan daring

Jubi | Portal Berita Tanah Papua No. 1

Jayapura, Jubi – Manajemen Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Jayapura meluncurkan program pelayanan daring pdamjayapura.com agar pelanggan mengetahui berbagai hal terkait penyediaan layanan air bersih.

"Memang kami harus bisa mempersiapkan semua informasi tentang kondisi dan apa yang diinginkan oleh pelanggan, untuk itu semua tertera di dalam website itu," ujar Direktur PDAM Jayapura Abdul M. Petonengan, di Jayapura, Kamis (27/4/2017).

Ia menjelaskan dalam situs PDAM Jayapura juga disuguhkan informasi kegiatan PDAM dan berbagai pelayanan termasuk pengaduan masyarakat.

"Informasi sambungan baru, pendaftaran pelanggan dan cek tagihan sudah bisa diketahui lewat 'smartphone' milik pelanggan, intinya pelanggan lebih mudah dalam mengetahui informasi pelayan PDAM Jayapura," kata dia.

Patonengan menuturkan dibuatnya pelayanan daring tersebut merupakan tindak lanjut dari Undang Undang Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik.

"Saya juga mengajak, agar masyarakat Kota/Kabupaten Jayapura dapat mengakses informasi maupun data dan juga mengajukan kritikan melalui website PDAM Jayapura itu, agar pelanggan dan perusahaan semakin bersinergi," katanya.

Loading...
;

Ia mengatakan situs PDAM Jayapura akan melengkapi pelayanan konvensional yang selama ini dilakukan oleh perusahaan milik Pemerintah Kota Jayapura dan Kabupaten Jayapura tersebut.

Patonengan pun mengajak seluruh petugas PDAM untuk bisa memperbaiki layanan masyarakat dan membuka diri terhadap semua perkembangan yang ada. (*)

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top