Pdt Dorman Wandikbo kembali pimpin GIDI

Papua No. 1 News Portal | Jubi ,

Bokondini, Jubi – Setelah melalui proses pemilihan yang panjang, akhir Pdt Dorman Wandikbo pemilihan kembali sebagai Presiden Gereja Injili di Indonesia (GIDI) periode 2018-2023.

Pada pemilihan yang digelar Jumat (30/11/2018), Pdt Wandikbo mendapatkan 651 suara. Sementara kandidat lain, Pdt. Hengky Felle mendapat 10 suara, Pdt. Lipius Biniluk 233 suara, dan Pdt. Lenis Kogoya mendapatkan 218 suara.

Ini adalah periode kedua Pdt Dorman Wandikbo memimpin GIDI.  

Sebelum pemilihan Presiden GIDI, dilakukan pembahasan AD/ART, dilanjutkan dengan laporan pelayanan  Badan Pengurus GIDI periode lima tahun terakhir. 

Selain memilih presiden, juga dilakukan pemilihan Wakil Presiden GIDI, bendahara umun, dan kelengkapan pengurus lainnya, yang diusulkan dari delapan wilayah pelayanan GIDI.  

Gubernur Papua, Lukas Enembe, dalam sambutannya saat membuka Konferensi Umum Gereja Injili di Indonesia (GIDI) XIX wilayah Bogo, di Bokondini, Kabupaten Tolikara, Selasa (27/11) siang, mengatakan Sinode harus berjalan baik dalam suasana suka cita, kebersamaan, dan kekeluargaan.

Loading...
;

“Semua elemen harus bersatu dan siapapun yang terpilih adalah mekanisme orangtua kita, para kader gembala yang ikut konferensi, yang sudah biasa mereka lakukan," kata Gubernur Enembe.

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top