Follow our telegram news chanel

Previous
Next
Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Pedagang kecil harus dilibatkan dalam pameran pembangunan di kota Jayapura

Pembukaan pameran pembangunan Pemerintah Kota Jayapura, Papua. - Dok Humas Pemerintah Kota Jayapura.
Pedagang kecil harus dilibatkan dalam pameran pembangunan di kota Jayapura 1 i Papua
Pembukaan pameran pembangunan Pemerintah Kota Jayapura, Papua. – Dok Humas Pemerintah Kota Jayapura.

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jayapura, Jubi – Wali Kota Jayapura, Benhur Tomi Mano mempersilahkan  mama-mama pedagang  usaha kecil mikro untuk berjualan dalam pameran pembangunan yang digelar Pemerintah Kota Jayapura.  Pameran itu diselenggarakan untuk memperingati hari kemerdekaan RI.

“Mama-mama penjual pinang, noken,  semua harus hadir  agar pimpinan Organisasi Perangkat Daerah dapat membeli mama punya  jualan. Untuk menambah keuntungan bagi mama-mama, agar mereka bisa mendapatkan sedikit keuntungan,” kata Mano di Jayapura, Papua, Selasa (13/8/2019).

Pedagang kecil harus dilibatkan dalam pameran pembangunan di kota Jayapura 2 i Papua

Mano menyatakan pengembangan ekonomi kreatif merupakan bagian dari visi dan misi Pemerintah Kota Jayapura. “Mama-mama ini harus mendapatkan tempat untuk mereka bisa berjualan. Ketika ekonomi mereka bangkit, maka bisa memenuhi kebutuhan keluarganya,” katanya.

Ia menjelaskan, pameran pembangunan digelar untuk menyosialisasikan hasil pembangunan kepada masyarakat luas. Setiap organisasi perangkat daerah memamerkan hasil capaian dari program kerja yang mereka sudah jalankan. “Kegiatan ini untuk sosialisasi progam dan memamerkan hasil progam kerja yang telah dicapai,” katanya.

Pemerintah Kota Jayapura akan mengadakan upacara peringatan hari kemerdekaan RI ke 74 di Lapangan Lantamal, Hamadi, Kota Jayapura. Mano berharap, masyarakat Kota Jayapura dapat mengikuti berbagai perayaan hari kemerdekaan itu tanpa ada gangguan dan hambatan. “Saya ingin warga kota aman dan damai untuk mengikuti upacara kemerdekaan dengan suka cita dan damai,” katanya.

Tokoh pemuda Port Numbay, Fileph Ireew mengapresiasi berbagai pembangunan yang telah dijalankan Pemerintah Kota Jayapura. “[Pameran pembangunan] seperti itu sangat membantu masyarakat dalam melihat perkembangan pembangunan Kota Jayapura,” katanya. (*)

Loading...
;

Editor: Aryo Wisanggeni G

Klik banner di atas untuk mengetahui isi pengumuman

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top