HARI
JAM
MENIT
DETIK

MENUJU PON PAPUA 2021

Pegadaian Luncurkan Tabungan Emas

Manado, Jubi/Antara – Pimpinan Wilayah Pegadaian Manado, Marshall Aritonang mengatakan, dalam waktu dekat akan meluncurkan tabungan emas di Kota Manado, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

“Peluncuran produk tabungan emas ini, agar masyarakat dipermudah dalam membeli emas untuk investasi,” kata Marshall, di Manado, Jumat (20/2/2015).

Marshall mengatakan, dengan hadirnya tabungan emas di Manado, diharapkan semakin menambah pilihan masyarakat dalam produk investasinya.

Pegadaian Luncurkan Tabungan Emas 1 i Papua

Tabungan emas akan semakin memudahkan nasabah memiliki emas yang dewasa ini menjadi salah satu produk investasi diandalkan masyarakat.

“Dengan tabungan ini, nasabah bisa memiliki emas sesuai kemampuan atau dana dimilikinya disesuaikan dengan persentase dari harga jual emas yang berlaku,”katanya.

Dia menjelaskan, jika dana nasabah sudah capai pada berat emas yang diinginkan, nasabah bisa mengambilnya dalam bentuk emas atau dalam bentuk uang yang disesuaikan dengan harga pasar sedang berlaku.

Tabungan emas dinilai akan menjadi pilihan nasabah di luar produk cicilan emas yang sudah dilakukan Pegadaian dewasa ini dengan sistem membayar uang muka 20-30 persen dari harga emas dan ditambah biaya administrasi sesuai jangka waktu cicilan nasabah.

Loading...
;

Saat ini, emas juga menjadi barang utama dan dominan dijadikan agunan nasabah dalam melakukan pinjaman.

“Hal itu juga menjadi salah satu kebijakan Pegadaian mengeluarkan produk tabungan emas,” katanya. (*)

Berita dari Pasifik

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Instagram (jubicoid)

Scroll to Top

Pace Mace, tinggal di rumah saja.
#jubi #stayathome #sajagako #kojagasa