Follow our news chanel

Previous
Next

Pejabat Iran terinfeksi virus corona bertambah

Ilustrasi persebaran virus corona di China. -Tempo.co
Pejabat Iran terinfeksi virus corona bertambah 1 i Papua
Ilustrasi persebaran virus corona di China. -Tempo.co

Laporan tentang kondisi Pirhossein muncul sehari setelah anggota Dewan Kebijaksanaan Iran, Mohammad Mirmohammadi, meninggal usai terinfeksi virus corona pada Senin lalu.

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jakarta, Jubi –  Pejabat Iran yang terinfeksi virus corona terus bertambah. Tercatat Kepala Badan Darurat Nasional Iran, Pirhossein Kolivand, dilaporkan juga turut tertular virus corona setelah wakil presiden dan salah satu wakil menterinya mengalami hal yang sama.

Laporan tentang kondisi Pirhossein muncul sehari setelah anggota Dewan Kebijaksanaan Iran, Mohammad Mirmohammadi, meninggal usai terinfeksi virus corona pada Senin lalu.

“Menurut catatan terakhir, ada 853 pasien baru virus corona,” kata Pelaksana Tugas Wakil Menteri Kesehatan Iran, Alireza Raisi.

Baca juga : Wapres dan wakil menteri kesehatan Iran tertular corona

Manajer tim balap sepeda Prancis ancam mogok makan saat dikarantina karena corona

Loading...
;

WHO singgung kelangkaan masker saat corona mewabah

Laporan kasus infeksi virus corona di Iran sampai saat ini mencapai 2.336 orang. Dari jumlah tersebut, 77 di antaranya meninggal, dan 291 orang sembuh.

Selain itu sebanyak 23 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Iran juga dilaporkan positif tertular virus corona.

Harirchi yang terkena corona itu sebelumnya terlihat pucat dan berkeringat, serta kerap batuk ketika menggelar jumpa pers soal penyebaran virus corona pada sehari sebelumnya. Saat itu, Ketua DPR Iran, Ali Larijani, berada persis di samping Harirchi.

Sedangkan Wakil Presiden Iran Urusan Perempuan dan Keluarga, Massoumeh Ebtekar, juga dinyatakan positif mengidap virus corona. Ebtekar kini dirawat di rumah dan sejumlah anggota timnya juga ikut diperiksa kesehatannya.

Pejabat tinggi Iran lainnya yang terkonfirmasi virus corona adalah Mojtaba Zolnour. Dia merupakan Kepala Komite Keamanan Nasional Parlemen dan Hubungan Luar Negeri. (*) CNN Indoensia

Editor : Edi Faisol

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top