Follow our news chanel

Pejabat Jaksa Agung meninggal dalam kecelakaan

papua, sekjen KY
duka kematian, pixabay.com
Pejabat Jaksa Agung meninggal dalam kecelakaan 1 i Papua
duka kematian, pixabay.com

Kendaraan yang diduga ditumpangi oleh Wakil Jaksa Agung Arminsyah mengalami kecelakaan pada Sabtu siang di Tol Jagorawi Km 13 arah menuju Jakarta

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jakarta, Jubi – Wakil Jaksa Agung, Arminsyah meninggal karena terlibat kecelakaan di Tol Jagorawi pada Sabtu (4/4/2020) kearin siang. Arminsyah mengembuskan napas terakhirnya di RS Polri Said Sukanto, Jakarta.

Baca juga : Enam staf KLHK meninggal akibat kecelakaan di taman Sebangau

Kecelakaan Trigana: Isak Tangis Iringi Pemakaman Teguh Warisman Sane

Kecelakaan Trigana : Kantor Pos Jayapura Akui 6,5 Miliar Dana PSKS Ada di Pesawat Itu

Sebelumnya, kendaraan yang diduga ditumpangi oleh Wakil Jaksa Agung Arminsyah mengalami kecelakaan pada Sabtu siang di Tol Jagorawi Km 13 arah menuju Jakarta, sehingga menyebabkan orang nomor dua di Kejaksaan Agung itu meninggal.

Loading...
;

Hasil laporan yang diterima Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus, mobil tersebut ditumpangi oleh dua orang yang terdiri dari satu pengemudi dan satu penumpang.

Yusri mengatakan, kendaraan yang ditumpangi korban melaju ke arah Jakarta. Kendaraan yang diduga berjalan di lajur 4 mengalami kecelakaan dengan menabrak pembatas jalan, sehingga menyebabkan kendaraan terbakar.

Pantauan kantor berita Antara Minggu, (5/4/2020) pagi menunjukan karangan bunga berisikan ucapan belasungkawa memenuhi kediaman Wakil Jaksa Agung Arminsyah, di Perumahan Tanjung Mas Raya, Tanjung Barat, Jakarta Selatan.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan keluarga termasuk yang mengirimkan karangan bunga ucapan belasungkawa atas wafatnya Arminsyah. Selain itu, karangan bunga ucapan belasungkawa juga dikirimkan oleh Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Bambang Soesatyo, Jaksa Agung RI ST Burhanuddin, dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Saat ini suasana di sekitar rumah duka masih mempersiapkan jenazah untuk dimakamkan di TPU Pendongkelan, Cengkareng, Jakarta Barat. (*)

Editor : Edi Faisol

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top