Follow our news chanel

Previous
Next

Pelantikan lima penjabat bupati sementara di Papua Barat dilangsungkan tertutup, tidak daring

papua, penjabat bupati sementara
Suasana di luar ruangan saat pelantikan lima penjabat bupati sementara oleh Gubernur Papua Barat di lantai 4 salah satu hotel secara tertutup. (Jubi/Hans Arnold Kapisa).

 

Papua No.1 News Portal

Manokwari, Jubi – Gubernur Papua Barat, Dominggus Mandacan, hari ini Sabtu (26/9/2020) melantik 5 pejabat Pemprov Papua Barat yang ditunjuk sebagai penjabat Bupati sementara (caretaker) di lima daerah yang melaksanakan Pilkada serentak 2020 di Provinsi Papua Barat.

Berdasarkan pantauan langsung Jubi di lapangan, proses pelantikan diselenggarakan di lantai empat salah satu hotel di kota Manokwari dan tertutup untuk media.

Pelantikan tidak dilakukan secara virtual, sebagaimana upaya pemerintah dalam mencegah penyebaran virus korona di masa Pandemi.

Adapun lima nama pejabat sementara beserta daerah tugas di antaranya, Lasarus Indouw menjabat caretaker Bupati Pegunungan Arfak, Agustinus Rimbino menjabat caretaker Bupati Bintuni, Musa Kamudi menjabat caretaker Bupati Manokwari Selatan, Roberth Rumbekwan menjabat caretaker Bupati Manokwari, dan Abdul Latif Suaeri menjabat caretaker Bupati Teluk Wondama.

Sehari sebelumnya, Gubernur Mandacan telah mengeluarkan edaran terbaru, untuk perpanjang waktu kerja dari rumah atau Work From Home (WHF) terhitung mulai 24 September sampai dengan 8 Oktober 2020. (*).

Editor: Syam Terrajana

Loading...
;

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top