Follow our telegram news chanel

Previous
Next
Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Pelayanan satu pintu, mengurus izin trayek hanya 30 menit

Jubi | Portal Berita Tanah Papua No. 1

Jayapura, Jubi- Pemerintah Kabupaten Kota Jayapura melalui Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu Satu Pintu (PMPTSP) terus berupaya meningkatkan pelayanan prima atau excelent kepada masyarakat.

“Salah satu memperpanjang surat izin trayek dengan hanya 30 menit dan perpanjangan SIUP hanya 1 hari dan 65 izin lainnya akan menyusul setelah kami setujui alat dan tenaga tambahan dari Pemerintah Kota Jayapura,” ujar Kepala Dinas PMPTSP Kota Jayapura Yohanis Wemben kepada wartawan disela-sela acara sosialisasi penanaman modal di salah satu hotel di Jayapura, Kamis (16/3/2017).

Pelayanan satu pintu, mengurus izin trayek hanya 30 menit 1 i Papua

Komitmen memberikan pelayaanan yang excelent ini diwujudkan oleh organisasi perangkat daerah (OPD) yang sebelumnya bernama Badan Penanaman Modal Daerah (PMD) ini melalui pelayanan dengan prinsip mudah, cepat, transparan, dan akuntabel. 

“Petugas kami akan memberikan penjelasan rinci kepada masyarakat terkait izin, baik pengurusan dan pembayarannya,” ungkap Wemben.

Wemben menggaransi melalui skema pelayanan seperti itu, perizinan di Dinas PMPTSP tidak akan menelan waktu seperti sebelumnya. Bahkan pihaknya menargetkan pengurusan perizinan paling lambat tiga hingga tujuh hari setelah seluruh tahapan dilalui dan administrasi pemohon lengkap.

“Pelayanan juga lebih mudah, tentu dengan syarat pemohon harus menjalani semua tahapan dengan berkas administrasi yang lengkap sesuai persyaratan yang ditentukan,” ujarnya.

Loading...
;

Asisten I Sekda Kota Jayapura Henock Wambukomo berharap Dinas PMPTSP terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan mempersiapkan kawasan Industri yang khusus bagi investor yang akan datang di Kota Jayapura.
 
“Kita harus siapkan lokasi industri yang khusus, jika semua terlaksana dengan rencana jembatan yang akan rampung 2018, tentunya kawasan Koya bisa menjadi alternatif, akan tetapi kita berikan kawasan pembangunan sehingga masyarakat akan bisa tak terkonsentrasi di Kota Jayapura saja,” katanya. (*)

Klik banner di atas untuk mengetahui isi pengumuman

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top