HARI
JAM
MENIT
DETIK

MENUJU PON PAPUA 2021

Pemimpin Gereja PNG Desak Perdana Menteri Mundur

Mahasiswa yang terluka saat di Rumah Sakit Goroka, Papua Nugini, 14 Juni 2016. - Disediakan
Mahasiswa yang terluka saat di Rumah Sakit Goroka, Papua Nugini, 14 Juni 2016. – Disediakan

Jayapura, Jubi – Para pemimpin Gereja Papua Nugini menyerukan Perdana Menteri Peter O’Neill mengundurkan diri dari jabatannya sementara komisi penyelidikan menyelidiki kasus kekerasan yang terjadi baru-baru ini di universitas nasional negara itu.

Seorang mahasiswa tewas dan beberapa bangunan milik Universitas Teknologi di Lae dibakar pada Minggu, menyusul boikot kelas yang dilakukan mahasiswa selama dua bulan, untuk menuntut pengunduran diri Peter O’Neill.

Pensiunan Hakim Pengadilan, Warwick Andrew, yang akan memimpin komisi, mengatakan bahwa apa yang dikatakan para pemimpin gereja hanya akan menyelidiki gejala dan bukan akar penyebab dari kerusuhan.

Pemimpin Gereja PNG Desak Perdana Menteri Mundur 1 i Papua

Wakil Ketua Badan persaudaraan yang mewakili Injili dan Pentakosta Gereja di Morobe, Pastor Newman Watati, mengatakan perdana menteri Peter O’Neill harus mengambil keputusan yang terhormat.

Para pemimpin kristen dan pendeta dari Lae – kita mengatakan bahwa akan lebih baik bagi Perdana Menteri untuk mundur dan membiarkan wakilnya memimpin negeri ini sehingga krisis ini dapat diselesaikan. (*)

Berita dari Pasifik

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Instagram (jubicoid)

Scroll to Top

Pace Mace, tinggal di rumah saja.
#jubi #stayathome #sajagako #kojagasa