HARI
JAM
MENIT
DETIK

MENUJU PON PAPUA 2021

Pemkab Biak Numfor berharap ORARI bantu promosi pariwisata

Logo ORARI - Jubi/Orari.or.id
Pemkab Biak Numfor berharap ORARI bantu promosi pariwisata 1 i Papua
Logo ORARI – Jubi/Orari.or.id

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Biak, Jubi – Organisasi Radio Amatir Indonesia (ORARI) diminta membantu mempromosikan objek pariwisata Biak Numfor sebagai program unggulan daerah untuk mewujudkan visi misi Kabupaten itu yang religius berkarakter dan berbudaya.

“Musyawarah lokal ORARI diharapkan dapat memilih pengurus baru yang tangguh serta bisa menghasilkan program kerja yang bersinergi dengan kebijakan prioritas daerah,” ujar Asisten III Sekretaris Daerah Biak Numfor Andarias F.Lamecki saat membuka musyawarah lokal ORARI V Biak, Sabtu (12/10/2019).

Pemkab Biak Numfor berharap ORARI bantu promosi pariwisata 2 i Papua

Lamecki mengakui, keberadaan ORARI di Biak Numfor telah berkontribusi dalam berbagai kegiatan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan dengan menjadi partner pemerintah menyediakan jasa layanan radio amatir.

Satu diantaranya ketika ada kegiatan Festival Pariwisata Biak Munara Wampasi, ORARI ikut berperan dalam mendukung program pariwisata.

“Bahkan pada peringatan hari besar keagamaan hari raya dan Natal, ORARI melalui anggotanya sangat aktif memberikan informasi radio amatir,” ujar Lamecki mewakili Bupati Biak Numfor Herry Naap.

Terkait dengan penyelenggaraan Musyawarah Lokal V ORARI, peserta dapat mencari sosok ketua organisasi yang dapat menyatukan anggota, rela berkorban untuk kepentingan organisasi serta bisa bekerja sama dengan Pemkab Biak Numfor.

Loading...
;

Ia mengingatkan forum musyawarah lokal ORARI harus bisa menjadi forum musyawarah untuk memilih pengurus baru periode 2019-2022.

Pada kesempatan Musyawarah Lokal V ORARI ikut menyaksikan pembukaan Ketua bidang organisasi ORARI Korda Papua, Roy. (*)

Editor: Edho Sinaga

Berita dari Pasifik

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Instagram (jubicoid)

Scroll to Top

Pace Mace, tinggal di rumah saja.
#jubi #stayathome #sajagako #kojagasa