Follow our telegram news chanel

Previous
Next
Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Pemkab Jayapura serahkan 11 unit rumah bagi atlet berprestasi

Bupati Jayapura, Mathius Awoitauw, saat meyerahkan kunci rumah secara simbolis kepada atlet berprestasi - Jubi/Engel Wally
Pemkab Jayapura serahkan 11 unit rumah bagi atlet berprestasi 1 i Papua
Bupati Jayapura, Mathius Awoitauw, saat meyerahkan kunci rumah secara simbolis kepada atlet berprestasi – Jubi/Engel Wally

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Sentani, Jubi – Momen puncak peringatan HUT ke-74 RI di Kabupaten Jayapura, selain upacara dan penyerahan hadiah sejumlah lomba yang dilaksanakan beberapa hari lalu, ada juga penyerahan kunci rumah secara simbolis kepada 11 atlet berprestasi pada event Asian Games, PON, dan SEA Games, beberapa waktu lalu.

Sebelas atlet tersebut merupakan putra-putri asal Kabupaten Jayapura. Sembilan di antaranya adalah atlet Dayung, Tarung Drajat satu orang, dan terbang layang satu orang.

Pemkab Jayapura serahkan 11 unit rumah bagi atlet berprestasi 2 i Papua

Bupati Jayapura, Mathius Awoitauw, dalam kesempatan ini mengatakan saat ini sedang dalam demam PON XX, berharap Papua akan meraih kesuksesan dalam pelaksanaan dan dalam prestasi.

“Hal ini menjadi motivasi bagi atlet-atlet kita yang akan terjun dan berjuang dalam laga empat tahunan di daerah ini. Tetapi juga bagi atlet dari daerah ini yang membawa nama bangsa Indonesia pada event perlombaan tingkat internasional,” ujar Bupati Awoitauw, di lapangan upacara Kantor Bpati Jayapura di Gunung Merah Sentani, Sabtu (17/8/2019).

Sementara itu, Erni Sokoy, salah satu atlrt penerima penghargaan ini, mengaku sangat berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Jayapura yang turut memperhatikan apa yang telah kita perbuat bagi bangsa dan negara tetapi secara khusus nama Kabupaten Jayapura.

“Penghargaan seperti ini akan menjadi motivasi bagi seluruh atlet yang akan berjuang dalam PON 2020 nanti. Penghargaan dan perhatian seperti ini sebelumnya belum pernah diberikan kepada kami sebagai atlet yang telah berprestasi,” ungkapnya. (*)

Loading...
;

Editor: Dewi Wulandari

Klik banner di atas untuk mengetahui isi pengumuman

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top