Follow our telegram news chanel

Previous
Next
Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Pemkab Nabire siapkan Press Room

Jubi | Portal Berita Tanah Papua No. 1

Jayapura, Jubi – Guna memenuhi kebutuhan sekaligus memudahkan dalam pemberian informasi yang dibutuhkan para awak media, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Nabire melalui Bagian Humas dan Protokol menyiapkan press room (ruang wartawan) bagi kebutuhan awak media, baik itu cetak, elektronik maupun online, bertempat di Kantor Bupati setempat.

Kabag Humas dan Protokol Setda Kabupaten Nabire, Yermias Degei dalam rilis yang dikirim ke Jubi, Senin (13/3/2017) mengatakan, disiapkannya press room atau ruangan bagi awak jurnalis, tidak lain untuk mengakomodir, juga mendukung kinerja awak media yang bertugas di Kota Gempa (sebutan Nabire).

Pemkab Nabire siapkan Press Room 1 i Papua

“Awak media adalah mitra Pemerintah. Melalui mereka inilah semua potensi yang ada di Nabire akan lebih mudah dipromosikan ke daerah luar, melalui pemberitaan dengan tetap mengedepankan sebagai kontrol sosial dan etika jurnalistik dalam rangka mencerdaskan masyarakat,” kata Yermias Degei.

Dibentuknya wadah press room, agar ke depan segala informasi yang dibutuhkan dapat lebih mudah diakses dan digali lebih mendalam.

Press room akan dilengkapi berbagai fasilitas, seperti meja, kursi, terminal listrik, ada fasilitas internet, TV, air termasuk khusus ruang konferensi pers,” tukasnya.

Namun, ia menegaskan, dengan beredarnya wartawan tanpa surat (WTS) pihaknya akan meminta kepada beberapa media massa yang wartawannya akan diposkan di kantor Bupati membawa berbagai persyaratan. “Jadi, wartawan yang nanti pos di Kantor Bupati identitasnya harus jelas. Dari media mana, apakah media itu berbadan hukum atau tidak, kantornya jelas. Jadi itu kami akan minta surat resmi,” jelasnya.

Loading...
;

Warga Nabire, Tino (32) menyambut baik keinginan Pemda agar semua aktivitas yang akan dilakukan oleh Bupati bisa tersiar. “Jangan hanya bupati punya kegiatan saja, tapi para SKPD juga harus liput dan siarkan,” katanya. (*)

Klik banner di atas untuk mengetahui isi pengumuman

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top