Follow our news chanel

Pemprov Papua akan terima kunjungan DPD

Jubi | Portal Berita Tanah Papua No. 1,

Jayapura, Jubi – Pemerintah Provinsi Papua akanmenerima kunjungan para utusan dari Komite I Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI, yang dijadwalkan akan berkunjung, Senin (13/2/2017).

Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi Papua, Israil Ilolu kepada wartawan, di Jayapura, Jumat (10/2/2017) menjelaskan, kunjungan DPD RI ke Papua dalam rangka pengawasan atas pelaksanaan Pilkada serentak di 11 kabupaten/kota di Papua.

"Sesuai jadwal yang ada pada kami, para anggota DPD RI akan berada di Jayapura selama tiga hari, yakni 13-16 Februari 2017," ujarnya.

Israil menjelaskan, agenda tim delegasi Komite I DPD selama tiga hari di Jayapura, pada Senin mendatang, DPD RI mengawali pertemuan bersama, Ketua Desk Pilkada Papua, KPU Papua dan kabupaten/kota, serta Bawaslu Papua.

Dilanjutkan pada Selasa (14/2/2017), pertemuan bersama Kepala Kepolisian Daerah Papua dan jajaran, kemudian Kepala Badan Intelejen Negara di Daerah (Kabinda) Papua, masih berkaitan dengan pengawasan pelaksanaan Pilkada serentak.

"Sementara pada Rabu (15/2), tim Komite I DPD RI akan melakukan peninjauan kegiatan Pilkada di Kota dan Kabupaten Jayapura," kata Israil.

Loading...
;

Hal senada disampaikan Kepala Bagian Protokol Gilberd Yakwart. Dirinya mengatakan soal rencana kunjungan kerja anggota DPD RI sudah terjadwal.

"Agar terlaksana dengan baik, kami akan berkoordinasi dengan sekretariat komite I," kata Gilberd. (*)

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top