HARI
JAM
MENIT
DETIK

MENUJU PON PAPUA 2021

Pemprov Papua siap mendanai Musyawarah Daerah LVRI 

Para legiun veteran Papua – Jubi/Alex

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jayapura, Jubi – Pemerintah Provinsi atau Pemprov Papua mengaku siap mendukung Musyawarah Daerah Legiun Veteran Republik Indonesia atau LVRI Papua yang akan berlangsung Oktober 2019. Sekretaris Daerah Pemprov Papua, Hery Dosinaen menyatakan Pemprov Papua akan mendanai musyawarah daerah itu.

Hal itu dinyatakan Dosinaen di Jayapura, Sabtu (17/8/2019). “Terkait kegiatan Musda [LVRI], pemerintah akan membantu,” kata Dosinaen.

Ia menyatakan apa yang telah dilakukan para veteran itu sangat luar biasa, dan keberadaan LVRI penting. Apalagi, di Papua banyak terjadi perbedaan pandangan antara Papua dan Indonesia.

Dosinaen berharap seluruh veteran anggota LVRI dapat memberikan pemahaman yang baik kepada masyarakat, demi menjaga persatuan dan kesatuan, serta bergandengan tangan membangun Tanah Papua. “Mari kita sama-sama menjaga hubungan silaturahmi ini demi Negara yang kita cinta ini,” kata Dosinaen.

Ketua LVRI Papua Koesmanto, berharap Pemprov Papua dapat membantu para veteran dengan mendukung setiap kegiatan LVRI. “Kami mohon dukungan dari Gubernur Papua dan jajarannya untuk terus membantu kami,” katanya. (*)

Editor: Aryo Wisanggeni G

Loading...
;
Baca juga  Bappeda : Masih ada program yang lambat dikelola

Berita dari Pasifik

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Instagram (jubicoid)

Scroll to Top

Pace Mace, tinggal di rumah saja.
#jubi #stayathome #sajagako #kojagasa