Follow our telegram news chanel

Previous
Next
Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Pemulihan trauma, pemuda Wamena gelar pertandingan persahabatan

Ketua Tim Oikumene Penginjilan Papua (TOP) Vinsen Jigibalom serakan bola dan kostum kepada panitia penyelenggara - Jubi/Pemuda Wamena
Pemulihan trauma, pemuda Wamena gelar pertandingan persahabatan 1 i Papua
Ketua Tim Oikumene Penginjilan Papua (TOP) Vinsen Jigibalom serakan bola dan kostum kepada panitia penyelenggara – Jubi/Pemuda Wamena.

 

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jayapura, Jubi – Sejumlah pemuda di Wamena menggelar pertandingan persahabatan sebagai program pemulihan trauma pasca kasus rasisme yang menyebabkan kerusuhan di Papua beberapa waktu lalu.

Pemulihan trauma, pemuda Wamena gelar pertandingan persahabatan 2 i Papua

Ketua panitia Solidaritas Cup I Alex Jigibalom mengatakan, pertandingan ini diikuti oleh 26 tim futsal putra dan 20 tim futsal putri serta delapan tim voli putra dan 10 tim voli putri.

“Untuk kembalikan aktivitas pemuda Wamena seperti biasanya kami selenggarakan kegiatan ini, yang menyelenggarakan dari pemuda beberapa kompleks yang ada di desa Ketimapi, tetapi juga ada yg bergabung sebagai simpatisan dari desa tetangga,” katanya, Rabu, (22/1/2020).

Kegiatan ini akan berlangsung selama dua minggu. Sementara itu, Ketua Tim Oikumene Penginjilan Papua (TOP) Vinsen Jigibalom berharap, pertandingan persahabatan ini bisa memulihkan trauma pemuda di kota Wamena dan mempererat tali persaudaraan dan kebersamaan.

“Biar semakin kuat pertumbuhan rohani maupun jasmani dan lebih penting untuk membentuk karakter kepribadian pemuda ini agar ke depan mereka tidak diprovokasi oleh isu-isu murahan,” harapnya. (*)

Loading...
;

Editor: Edho Sinaga

Klik banner di atas untuk mengetahui isi pengumuman

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top