Pencak Silat Papua TC di Jakarta

Pelatih dan atlet pencak silat bersama Ketua Satgas PON Papua John Banua Rouw-Jubi/Andre
Pelatih dan atlet pencak silat bersama Ketua Satgas PON Papua John Banua Rouw-Jubi/Andre

Jayapura, Jubi – Tim Pencak Silat Papua Senin (8/8/2016) kemarin, telah tiba di Padepokan Jakarta. Selama di Jakarta mereka akan training center (TC) guna melakukan persiapan menuju PON XIX Jabar, September.

Hal ini dikatakan pelatih Pencak Silat Papua Frans Ayomi ketika di konfirmasi Jubi melalui telepon selulernya Senin (8/8/2016).

“Kami sekarang sudah berada di Padepokan Jakarta dan ada tiga atlet dipersiapkan untuk PON nanti di Jawa Barat, “kata Frans Ayomi.

Ia mengatakan tim Pencak Silat akan tinggal di Jakarta untuk melakukan persiapan sekaligus mencari lawan tanding sebelum bertolak ke Bandung.

“Kami akan tinggal di Padepokan Jakarta sampai 8 September baru bertolak ke Bandung. Di sini kami akan melakukan program latihan dan kalau ada lawan maka kami akan melakukan ujicoba, “katanya.

Disinggung soal target Pencak Silat di PON, Frans mengatakan target mereka harus raih semua medali.

“Kami punya tiga atlet jadi target kami harus tiga medali emas. Kami juga berterima kasih kepada Satgas KONI Papua dan Ketua PB IPSI Papua Ibu Yani dimana sudah membantu kami Pencak Silat, kami akan berjuang semampu kami demi Papua, “katanya.

Loading...
;

Sebelumnya, Ketua Umum Pengurus Provinsi Papua (Pengprov) Ikatan Pencak silat Indinesia (IPSI) Papua, Yanni mengatakan, tiga atlet Pencak silat Papua akan bertarung pada PON.
Satu dari mereka merupakan peraih medali emas Pra PON, satu orang medali perak dan satu atlet lagi lolos dengan wild card dari pengurus besar IPSI.(*)

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top