Follow our telegram news chanel

Previous
Next
Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Pendidikan usia dini perlu ditingkatkan

Jubi | Portal Berita Tanah Papua No. 1

Nabire, Jubi – Kepala Bidang Pendidikan Luar Sekolah (PLS) Dominikus Adii mengatakan pendidikan usia dini sejak Taman Kanak – Kanak TK dan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) harus dan perlu ditingkatkan. Karena Pendidikan usia dini adalah awal dari pendidikan yang membentuk karakter seseorang.

Dominikus saat menghadiri peringatan Ikatan Guru Taman Kanak – Kanak Indonesia ke– 67 Kabupaten Nabire, Senin (22/5/2017), mengatakan peningkatan perlu diakomodir supaya pendidikan dan diharapkan dapat menghasilkan mutu yang bagus.

Pendidikan usia dini perlu ditingkatkan 1 i Papua

“Mutu yang di maksud di sini bukan hanya anak atau siswa yang diajarkan akan tetapi tenaga pengajar atau guru juga  harus disiapkan,” katanya.

Ia menegaskan guru TK dan PAUD harus kreativitas dalam mendidik anak, agar mutu Kabupaten Nabire lebih baik lagi.

Ketua IGTKI Kabupaten Nabire Jacklin H. L. Korowa mengharapkan agar guru – guru lebih kreatif dan tambah semangat lagi dalam mengajar dan menambah pengetahuan dalam mendidik anak.

“Guru TK dan PAUD  adalah profesi sehingga kedepannya apa hari ini kita buat mari teman – teman kita harus lebih semangat lagi jangan kita ketinggalan dengan teman – teman yang berasal dari daerah seberang,” katanya.(*)

Loading...
;

Klik banner di atas untuk mengetahui isi pengumuman

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top