Follow our news chanel

Penembakan di Charlotte tewaskan dua orang

papua
Ilustrasi pixabay.com
Penembakan di Charlotte tewaskan dua orang 1 i Papua
Ilustrasi pixabay.com

Tersangka melepaskan tembakan di University of North Carolina di Charlotte pada Selasa (30/4/2019)

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Charlotte, Jubi – Dua orang tewas dan beberapa orang lagi cedera ketika seorang tersangka melepaskan tembakan di University of North Carolina di Charlotte pada Selasa (30/4/2019). Laporan media setempat menyebutkan tersangka penembakan tersebut sudah ditahan.

Stasiun televisi lokal WBTV di Charlotte melaporkan dua orang menemui ajal dan beberapa orang terjebak dalam penembakan yang terjadai sekitar pukul 17.45 waktu setempat. Penembakan terjadi tepat di dekat gedung administrasi Kennedy Hall.

Berita terkait : Insiden penembakan di Seattle tewaskan dua warga

Penembakan di Utrecht lukai sejumlah orang

Penembakan di Selandia Baru, Festival Polinesia dihentikan

Loading...
;

Tak ada keterangan mengenai kondisi korban yang cedera, sedangkan tersangka belum diidentifikasi oleh polisi.  University of North Carolina yang menjadi lokasi penembakan tersebut mengatakan kampus ditutup dan mahasiswa serta staf  tetap berada di tempat aman, usai terjadi penembakan.

Rekaman video yang disiarkan di media sosial memperlihatkan mahasiswa sedang mengosongkan bangunan kampus sementara tangan mereka diangkat saat polisi berlari cepat melewati mereka ke lokasi penembakan.

Seorang wanita juru bicara bagi Departemen Polisi Charlotte-Mecklenberg menegaskan ada seorang penembak aktif di universitas tapi tidak memberi keterangan lebih lanjut.

Tercatat University of North Carolina di Charlotte menerima lebih dari 26.500 mahasiswa dan mempekerjakan 3 ribu staf dan pengajar. (*)

Editor : Edi Faisol

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top