HARI
JAM
MENIT
DETIK

MENUJU PON PAPUA 2021

Penembakan di depan SD Washington diduga kasus KDRT

Ilustrasi pixabay.com

Sekolah dan Kantor Polisi County Clark menyatakan tidak ada siswa atau pun staf yang terluka dalam insiden yang terjadi di depan Sekolah Dasar itu.

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Washington, Jubi – Seorang pria menembak dua orang dewasa di tempat parkir, di salah satu sekolah dasar di Vancouver, Washington. Pelaku akhirnya dikejar oleh polisi dan menembak kepalanya sendiri. Insiden itu digambarkan pihak berwenang sebagai kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Sekolah dan Kantor Polisi County Clark menyatakan tidak ada siswa atau pun staf yang terluka dalam insiden yang terjadi di depan Sekolah Dasar itu.

“Penembakanpenembakan itu berlangsung sekitar pukul 15:15  waktu setempat, ketika seorang pria berjalan menuju ke sebuah mobil yang sedang parkir dan menembak melalui jendela,” kata Petugas Kantor Polisi County Clark, Brent Waddell.

Baca juga : Penembakan di Washington DC menelan korban

Bayi berusia 17 bulan jadi korban penembakan di Texas

Loading...
;

Lima orang tewas dalam penembakan di Texas barat

Polisi mengantongi gambaran tentang tersangka dan kendaraannya dan sedang melakukan pengejaran. “Tersangka kemudian berhenti dan turun dari mobilnya,” kata Waddell menambahkan.

Ketika ditantang oleh deputi, ia benar-benar menodongkan pistol ke kepalanya dan menembak dirinya sendiri.

Waddell menolak memberikan komentar soal kondisi korban maupun tersangka, dengan hanya menyebutkan bahwa ketiganya telah dibawa ke rumah sakit.

“Ada perintah penahanan antara tersangka dan salah satu korban. Diketahui tersangka baru saja keluar dari penjara beberapa hari lalu,” kata Waddell menjelaskan.

Terdapat dua anak di mobil tersebut saat terjadi penembakan dan langsung dibawa ke sekolah tanpa mengalami luka apa pun. Sementara seorang anak lainnya yang memiliki hubungan dengan korban berada di dalam sekolah selama insiden berlangsung. (*)

Baca juga  Arab Saudi tarik 21 kadetnya pascapenembakan di Florida

Editor : Edi Faisol

Berita dari Pasifik

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Instagram (jubicoid)

Scroll to Top

Pace Mace, tinggal di rumah saja.
#jubi #stayathome #sajagako #kojagasa