Pengumuman hasil seleksi administrasi Program D-III profesi kesehatan 2021

Papua No.1 News Portal | Jubi

Jayapura, Jubi – 255 siswa-siswi asli Papua (OAP) dinyatakan lulus seleksi administrasi program D-III profesi kesehatan tahun 2021. Siswa-siswi yang lulus seleksi administrasi ini diminta mempersiapkan diri untuk mengikuti tes potensi akademik (TPA). Siwa-siswi yang lulus hingga tahapan terakhir akan menjadi mahasiswa pada Program D-III Profesi Kesehatan di Politeknik Kesehatan Kementrian Kesehatan Jayapura.

Pengumuman kelulusan ini disampaikan oleh Pemerintah Provinsi Papua melalui lembar pengumuman Nomor : 421.4/8406/SET yang ditandatangani oleh Plt. Sekretaris Daerah Papua, Ridwan Rumasukun.

Selain itu, 55 siswa-siswi juga dinyatakan lulus seleksi administrasi pada Program D-III Profesi Kesehatan di Politeknik Kesehatan Kementrian Kesehatan Manado. Siswa-siswi ini juga diminta mempersiapkan diri untuk mengikuti TPA yang akan diselenggarakan secara daring/online pada hari Senin 26 Juli 2021 mulai pukul 09.00 WIT sampai selesai.

Untuk informasi lebih lengkap silahkan mengunjungi lembar pengumuman dibawah ini. Jika anda mengakses laman ini menggunakan Hand Phone atau sejenisnya, anda bisa mengunduh pengumuman ini di sini > UNDUH PENGUMUMAN

Please wait while flipbook is loading. For more related info, FAQs and issues please refer to DearFlip WordPress Flipbook Plugin Help documentation.

 

Loading...
;

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top