Pengurus baru Rusunawa Uncen dilantik, ini harapan Rektor

Papua No. 1 News Portal | Jubi ,

Jayapura, Jubi – Rektor Universitas Cendrawasih (Uncen) Apolo Safanpo melantik  badan pengurus baru asrama mahasiswa (Rusunawa) kampus tersebut, Kamis (1/11/2018) sore.

Pelantikan ini dilakukan dihadapan pengurus BEM Uncen, alumni dan penghuni asrama Uncen Rusunawa.

Adapun badan pengurus baru periode 2018-2019 yang baru saja dilantik itu, diketuai oleh Musa Hisage, dengan wakil ketua Yali Yahuli dan sekretaris Arvi Asso.

Dalam sambutannya, Ketua BEM Uncen Ferry Gombo berharap, dengan kepengurusan baru bisa terdapat kerja sama antara pengurus asrama, BEM dan lembaga Uncen agar setiap program yang dirancang dapat berjalan baik.

"Harus bekerja sama untuk menjaga lingkungan Uncen, bangun koordinasi antara asrama, di atas dan di bawah," harapnya. 

Ia juga mengatakan, para pengurus dan penghuni asrama Uncen Rusunawa dapat menjaga keamanan bersama, serta menghilangkan pandangan yang dibicarakan kalangan luar bahwa asrama Rusunawa tempat tinggal atau sarang penyamun yang seakan distigmatisasi oleh pihak keamanan TNI/Polri.

Loading...
;

Sementara, Rektor Uncen Apolo Safanpo, dalam sambutannya mengatakan, pengurus baru yang diberi kepercayaan, bisa mengawal dan menjalankan aturan bersama serta dapat memberikan teladan yang baik dan menjaga lingkungan asrama dari bahaya Miras dan Narkoba.

"Dengan pengurus baru ini harus membangun komunikasi yang baik antara BEM dan lembaga Uncen," kata Apolo.

Rektor juga mengingatkan kembali kepada pengurus baru untuk menjaga keamanan bersama dari bahaya Miras karena Papua tidak punya budaya Miras. Dan hal itu dinilai hanya menghancurkan masa depan generasi muda Papua. (*)

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top