Follow our news chanel

Pengurus IMPPETANG harus bangun komunikasi dengan pemda

Senior, pengurus terpilih, dan mantan pengurus IMPPETANG saat foto bersama - Jubi/Yance Wenda
Pengurus IMPPETANG harus bangun komunikasi dengan pemda 1 i Papua
Senior, pengurus terpilih, dan mantan pengurus IMPPETANG saat foto bersama – Jubi/Yance Wenda

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Sentani, Jubi – Lewis Ningdana mewakil senior asal Pengunungan Bintang mengapresiasi semua pihak yang telah membantu dalam mensukseskan kegiatan pelantikan pengurus baru Ikatan Mahasiswa Pelajar Pengunungan Bintang (IMPPETANG) di Jayapura.

“Saya mewakili senior-senior yang lain memiliki rasa tanggung jawab dan kami juga menyampaikan banyak terima kasih kepada semua pihak, pemerintah daerah dan bantuan uluran tangan dari banyak pihak dalam mensukseskan kegiatan yang sudah dilaksanakan ini,” ucap Ningdana, kepada Jubi di Buper Kota Jayapura, Kamis (1/8/2019).

Ningdana menambahkan dengan terpilihnya pengurus baru ini kiranya dapat membangun komunikasi yang baik degan pemerintah, mahasiswa, dan siapa saja.

“Pengurus baru harus bangun komunikasi dengan pemda itu seperti anak dengan bapak begitu, dan kepada mahasiswa dan mahasiswi serta siapa saja itu seperti keluarga sendiri,” katanya.

Lewis menambahkan dengan terpilih pengurus baru ini dapat melanjutkan program kerja yang sudah dilaksanakan dan memulai yang belum.

“Saya secara pribadi lihat itu. Dalam pembinaan pembentukan karakter anak-anak ini saya lihat sangat kurang di saat-saat ini jadi kalau bisa itu di tingkatkan lagi ke depannya,” ucap Ningdana.

Loading...
;

Lebih lanjut Ninggdana mengatakan di tahun ajaran baru ini banyak adik-adik yang hendak masuk kuliah dan ia juga berharap agar anak-anak ini tidak terpengaruh hal-hal yang kurang baik.

“Adik-adik yang baru datang ini harus dapat di satu jalur organsiasi dan kegiatan-kegiatan di organisasi Sasuke, jika mereka berada di luar organisasi maka mereka itu mudah mengenal hal-hal negatif,” tutur Ninggdana.

Ketua IMPPETANG yang baru saja terpilih, Edmar Sasaka, mengatakan dengan terpilihnya pengurus baru ini akan menjalankan tugasnya dengan baik dan menjalankan program yang sudah dan memulai yang belum dilaksanakan.

“Kegiatan yang akan kami lakukan itu seperti latihan kepemimpinan dasar, diskusi baik itu pengurus IMPPETANG dan beberapa distrik asal Pegubin yang ada di kota studi Jayapura ini,” jelasnya.

Tambahnya selain itu setiap mahasiswa IMPPETANG yang ada di Kota Jayapura akan didata dengan baik dan benar.

“Kami akan data seluruh mahasiswa Pengubin yang ada di kota studi ini, agar datang yang kami pengurus IMPPETANG naikkan itu jelas sesuai dengan jumlah mahasiswa IMPPETANG, dan untuk datang kepengurusan lama itu ada banyak mahasiswa yang pulang kampung karena terkendala biaya sehingga kami belum bisa pastikan yang ada berapa banyak,” jelas Sasaka. (*)

Editor: Dewi Wulandari

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top