Penumpang kapal Pelni tidak perlu bayar tempat tidur

Papua No. 1 News Portal I Jubi

Ambon, Jubi – Manager Operasi PT Pelni Cabang Ambon Djasman meminta semua penumpang kapal Pelni yang akan berangkat ke tempat tujuan untuk tidak perlu membayar tempat tidur yang ada di atas kapal.

"PT.Pelni Cabang Ambon tidak pernah menerapkan aturan yang mengharuskan semua penumpang yang akan berangkat dengan kapal Pelni untuk membayar tempat tidur," ujarnya di Ambon, Rabu (02/08/2017).

Jika ada oknum-oknum yang memaksa penumpang untuk membayar tempat tidur, lanjutnya, dapat segera dilaporkan kepada petugas di atas kapal atau petugas PT.Pelni.

Imbauan ini sekaligus menjawab keluhan para penumpang yang pernah mengalami peristiwa yang merugikan, sebab PT.Pelni tidak pernah meminta untuk penumpang membayar tempat tidur.

Djasman mengakui, sejauh ini ada langkah-langkah yang di ambil Pelni sebagai operator untuk mengumumkan bahwa tempat tidur tidak berbayar, tetapi tetap saja terjadi, karena itu Pelni menegaskan bahwa tempat tidur tidak perlu membayar.

"Saya kira kalau ada buruh angkut bagasi yang menawarkan tempat tidur ambil saja dan berlaku cuek saja tidak perlu membayar, sebab buruh tersebut pada saat kapal mau bertolak pasti diturunkan juga," ujarnya. (*)
 

Loading...
;

 

 

 

 

 

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top