Follow our news chanel

Penyanyi Kepulauan Solomon menangkan penghargaan internasional

Jaro Local memegang penghargaan ‘Best International Pacific Artist’. - SIBC Online/Jaro Local FB page
Penyanyi Kepulauan Solomon menangkan penghargaan internasional 1 i Papua
Jaro Local memegang penghargaan ‘Best International Pacific Artist’. – SIBC Online/Jaro Local FB page

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Auckland, Jubi – Penyanyi asal Kepulauan Solomon, Jeremy Saeni atau yang lebih dikenal dengan nama panggungnya ‘Jaro Local’, memenangkan penghargaan ‘Best International Pacific Artist’ dengan lagu hit-nya ‘Daki Ni Tangarareh’, di Pacific Music Awards di Selandia Baru.

Jaro Local juga adalah anak musisi legendaris Kepulauan Solomon, Sharzy, yang merupakan salah satu musisi populer di wilayah Pasifik di akhir 90-an dan awal 2000-an.

Dia adalah artis pertama dari Kepulauan Solomon yang memenangkan piala itu dalam 15 tahun sejak acara penghargaan itu dimulai, dan ini juga pertama kalinya seorang artis dari Kepulauan Solomon memenangkan pengakuan internasional untuk musiknya. Dalam acara itu, Jaro Local juga menyanyikan lagu hit internasionalnya, ‘Daki Ni Tangarareh’ dan ‘Half Malaita’.

Pemenang kategori ‘Best International Pacific Artist’ sebelumnya termasuk musisi tenar di kawasan Kepulauan Pasifik seperti Common Kings, J Boog, dan Fiji.

Berbicara di atas panggung setelah menerima penghargaannya, ia berterima kasih kepada penggemarnya yang mengikuti musiknya, dan memberikan penghormatan khusus kepada ibunya yang meninggal dunia tahun lalu.

“Saya hanya ingin berterima kasih kepada Tuhan atas bakat yang telah diberikan kepada kami, untuk berbagi dan menyentuh kehidupan orang-orang di seluruh Pasifik, dan di seluruh dunia,” katanya.

Loading...
;

“Kepada orang-orang di Solomon, dan orang-orang di sekitar Pasifik, terima kasih telah mendukung musik saya.”

Tiket masuk untuk konser Jaro Local terjual habis di PNG, Vanuatu, Fiji, Kaledonia Baru, Samoa, Tonga, Australia, dan Selandia Baru. (SIBC Online)


Editor: Kristianto Galuwo

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top