Follow our news chanel

Penyanyi Madonna turut aksi protes kematian George Floyd

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jakarta, JubiPenyanyi Madonna tertangkap kamera sedang mengikuti aksi protes kematian George Floyd, di London, Inggris. Keterlibatan Madonna itu dilakukan saat kondisinya yang cedera lutut.

Dilansir NME, Minggu, (7/6/2020), diva pop dunia itu ikut bergabung dengan ribuan orang yang berkumpul di pusat kota untuk menuntut keadilan bagi George Floyd dan semua yang tewas akibat kebrutalan polisi.

Baca juga : Aksi rusuh landa AS pasca George Floyd dibunuh polisi

Bos Mercedes dukung pembalapnya kecam ketidakadilan rasial

Situasi semakin memanas, Pentagon pindahkan sekitar 1.600 tentara ke Washington

Foto-foto dan video Madonna yang tengah mengikuti aksi protes tersebar di dunia maya. Madonna juga terlihat menggunakan kruk karena cedera lutut. Selain itu, Madonna juga tampak berbincang dengan para demonstran dan memeluk beberapa di antara mereka saat bergabung di tengah aksi protes.

Loading...
;

Aksi protes terjadi hampir di seluruh dunia sejak minggu lalu setelah kematian George Floyd saat ditangkap oleh polisi di Minneapolis, Amerika Serikat. Salah satu petugas yang menangkap, Derek Chauvin, telah dipecat dan didakwa melakukan pembunuhan dan pembunuhan tingkat dua.

Tiga petugas lain yang terlibat dalam penangkapan Floyd juga dituduh membantu dan bersekongkol dengan pembunuhan tingkat dua, dan membantu dan bersekongkol dalam pembunuhan tingkat dua. (*)

Editor : Edi Faisol

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top