Follow our news chanel

Previous
Next

Perdana Menteri Prayuth Chan-o-cha kehilangan enam menteri

Papua, thailand
Ilustrasi pensiun, pixabay.com

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jakarta, Jubi – Perdana Menteri Thailand Prayuth Chan-o-cha kehilangan enam menteri setelah Menteri Tenaga Kerja Thailand Chatumongol Sonakul mengundurkan diri dari posisinya. Channel News Asia, Senin, (20/7/2020) kemarin menyatakan mundurnya Chatumongol Sonakul sekaligus membuka jalannya reshuffle kabinet besar di Thailand.

Baca juga : Tenaga medis di Thailand masih trauma meski kasus Covid-19 menurun

Panglima Thailand minta maaf terkait penembakan brutal oleh tentara

Penembakan brutal di Thailand tewaskan 21 orang

Chatumongol Sonakul tidak hanya mundur dari posisi menteri. Ia juga mundur dari posisi ketua Koalisi Aksi untuk Thailnd yang terdiri dari 20 organisasi pendukung pemerintahan Praytuh Chan-o-cha.

Sebelum Chatumongol Sonakul mundur, di hari yang sama mundur Menteri Sekretaris Negara Tewan Liptapanlop. Kemunduran Chatumongol Sonakul dan Tewan Liptapanlop menyusul mundurnya Menteri Keuangan, Deputi Perdana Menteri, Menteri Energi, dan Menteri Ilmu Pengetahuan, Riset, serta Teknologi pada Kamis pekan lalu.

Loading...
;

Prayuth Chan-o-cha belum berkomentar apapun saat ini. Sebelumnya, ia menyatakan akan menyelesaikan reshuffle kabinet pada Agustus ini agar posisi menteri yang mundur tidak terlalu lama vakum. (*)

Editor : Edi Faisol

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top