HARI
JAM
MENIT
DETIK

MENUJU PON PAPUA 2021

Ayo! Jubi buka kesempatan dapatkan insentif liputan pandemi Covid-19

papua
Ilustrasi jurnalisme. Jubi
Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jayapura , Jubi – Perkumpulan Jubi membuka kesempatan beasiswa bagi setiap jurnalis, wartawan dan reporter ,  menulis karya jurnalistik yang menyoroti berbagai peristiwa pada masa Pandemi Covid 19 di Papua dan Papua Barat.

Karya jurnalistik yang diusulkan berupa features/ human interest di masa Pandemi Covid-19. Dengan tema-tema sebagai berikut:

• Suka duka tenaga medis yang terlibat secara langsung dalam penanganan pasien Covid-19
• Pengalaman orang yang sembuh dari Covid-19
• Dampak pandemic Covid-19 pada usaha mama-mama Papua
• Dampak pandemic Covid-19 pada aktivitas belajar mengajar
• Dampak pandemic Covid-19 pada layanan kesehatan umum

Ayo! Jubi buka kesempatan dapatkan insentif liputan pandemi Covid-19 1 i Papua

Peserta yang boleh mengikuti beasiswa peliputan ini hanya untuk yang berdomisili di Provinsi Papua atau Papua Barat. Setiap peserta harus memilih salah satu tema yang telah ditentukan.

Peserta mendaftarkan diri melalui laman pendaftaran di sini.

Setiap peserta harus mendapat dukungan dari media masing-masing untuk mempublikasikan karya jurnalistik yang dihasilkan. Dibuktikan dengan melampirkan surat dukungan dari penanggung jawab redaksi masing-masing.

Jubi  akan melakukan seleksi terhadap seluruh usulan liputan yang diajukan. Akan dipilih 20 usulan tema yang paling menarik, untuk mendapatkan insentif peliputan masing-masing senilai Rp 3.000,000,-.

Loading...
;

Peserta terpilih akan mendapatkan asistensi dari mentor selama proses peliputan. Mentor akan dipilih oleh Perkumpulan Jubi. Deadline atau tenggat waktu pengiriman usulan liputan adalah tanggal 30 Juni 2020.
Maksimal waktu peliputan dan penulisan adalah dua bulan. Jika lebih dari tenggat waktu naskah masih belum tayang, penyelenggara berhak mencabut dan membatalkan insentif peliputan.

Karya jurnalistik terpilih, akan diterbitkan dalam sebuah buku kumpulan artikel pada akhir tahun 2020. Untuk informasi tambahan silakan menghubungi email kontributor@tabloidjubi.com dengan subjek “Liputan Features”3.0. (*)

Berita dari Pasifik

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Instagram (jubicoid)

Scroll to Top

Pace Mace, tinggal di rumah saja.
#jubi #stayathome #sajagako #kojagasa