HARI
JAM
MENIT
DETIK

MENUJU PON PAPUA 2021

Perpusling dan Bioskop Kodim 1709/Yawa hadir di Randawaya

Saat proses pelajar bersama TNI- Jubi/dok

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jayapura, Jubi – Perpustakaan Keliling “Silas Papare” dan Bioskop Keliling Kodim 1709/Yawa hadir di Kampung Randawaya Distrik Teluk Ampimoi.

Selain menyediakan ruang membaca bagi anak-anak, juga memberikan hiburan berupa nonton film bersama bagi masyarakat pada Sabtu Malam dan Minggu Pagi (21-22/09/2019).

Serda Edi Sugianto, pengurus Perpustakaan Keliling Silas Papare mengatakan  kehadiran pihaknya diharapkan dapat membuka wawasan dan menumbuhkan minat baca bagi anak-anak Randawaya.“Semoga berguna untuk menyokong agar lebih rajin belajar di sekolah,”kata dia, Minggu (22/9/2019).

Kasdim 1709/Yawa Mayor Arm Mustafa Lara yang turut hadir dalam kegiatan ini pun menuturkan, pihaknya sengaja hadir di kampung itu untuk menambah wawasan lewat membaca buku bagi para generasi muda.

“Semoga dengan kehadiran kami disini, dapat membawa manfaat yang besar bagi seluruh lapisan masyarakat Randawaya, dan tentunya kami pun akan hadir juga di kampung-kampung lainnya”,ujar dia .

Yakobus salah seorang masyarakat pun turut memberikan apresiasinya “Terimakasih bapak-bapak Tentara sudah bawa buku bacaan bagi anak-anak kami dan sudah pasang layar film yang sangat besar sekali, semoga kegiatan seperti ini bisa lebih sering lagi diadakan di kampung kami,” ujarnya.

Loading...
;

Editor: Syam Terrajana

 

Berita dari Pasifik

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Instagram (jubicoid)

Scroll to Top

Pace Mace, tinggal di rumah saja.
#jubi #stayathome #sajagako #kojagasa