Persediaan menipis, warga Jakarta antre isi ulang tabung oksigen

Oksigen tabung, Papua
Ilustrasi, pixabay.com

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jakarta, Jubi  – Sejumlah warga terpaksa mengantre saat mengisi ulang tabung oksigen di salah satu depot pengisian oksigen di Kelurahan Pasar Manggis, Kecamatan Setiabudi, Jakarta Selatan. Hal itu dilakukan karena persediaan di beberapa sentra penjualan menipis.

“Kalau dulu tidak pernah antre, baru-baru ini parah sekali antreannya,” kata Liftiana, seorang pembeli oksigen di Jakarta Selatan, Jumat, (2/7/2021).

Baca juga : Covid-19 di Jawa tak terkendali, ini kondisi di sejumlah daerah 

Sidak ke RSUD Dekai, Komisi C DPRD Yahukimo: Kondisi memprihatinkan

Sebelum ke Setiabudi, warga Kampung Melayu, Jakarta Timur itu sudah keliling ke sejumlah tempat di antaranya di kawasan Cipinang, Jakarta Timur namun penuh dan stok oksigen kosong. Ia mengaku sebelum pandemi Covid-19, sudah rutin mengisi ulang oksigen karena memiliki orang tua yang memiliki keluhan sesak nafas.

Pembelian lain, Irna asal Rawasari, Jakarta Pusat sudah mengantre sejak pukul 09.00 WIB dan hingga pukul 11.00 WIB, itu pun ia masih masih menunggu giliran.

Loading...
;

“Dari beberapa hari lalu cari-cari isi ulang oksigen di Kramat Jati dan Pramuka sudah habis,” kata Irna.

Ia mengaku mengisi oksigen untuk kebutuhan orang tua karena sesak nafas.

“Bukan karena COVID-19, tapi memang penyakit orang tua. Jadi, saya jaga-jaga saja kalau pas dibutuhkan, oksigen sudah ada,” katanya.

Kantor berita ANTARA menyebut hingga pukul 11.30 WIB  antrean di salah satu depot pengisian tabung oksigen di Jalan Minangkabau, Setiabudi, Jakarta Selatan. Pengelola setempat masih memberikan layanan meski jam operasional sudah berakhir pukul 11.00 WIB setiap Jumat. (*)

Editor : Edi Faisol

 

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top