Follow our telegram news chanel

Previous
Next
Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Persemar, Oksibil FC dan Persipani menang perdana

Jubi | Portal Berita Tanah Papua No. 1,

Jayapura, Jubi – Hari kedua kompetisi Liga 3 zona Papua tiga tim masing-masing Persemar Mamberamo Raya, Persipani Paniai dan Oksibil FC mencatat kemenangan perdana mereka.

Bertanding di lapangan Yonif 751 Sentani, Mamberamo Raya sukses menang tipis 1-0 atas Persiyali Yalimo. Gol tunggal penentu kemenangan Persemar tercipta di babak kedua lewat sontekan Gilberd R. Dwaramuri menit ke-63.

Sejak kick off ditiup wasit Risard Tukayo, dua tim saling jual beli serangan. Dua tim juga saling baca kekuatan serta mencari sisi lemah.

Pertengahan babak pertama Persiyali mendapat peluang emas lewat titik putih menyusul bek Persemar, Yoshua Krakuka hands ball dalam kotak 16 meter.

Jhony Amon Loho, yang bertindak sebagai algojo gagal mengeksekusi finalti. Tendangannya melebar di atas mistar gawang Persemar yang dijaga Charles Sopaheluwakan.

Manajer Persemar Klemens Sineri kepada Jubi menyampaikan mereka mensyukuri kemenangan ini. “Kemenangan perdana ini jadi modal penting untuk laga berikutnya. Seluruh pemain sudah berjuang maksimal,” ucapnya.

Loading...
;

Secara terpisah pelatih Persiyali Daan Dabi mengatakan anak asuhnya sudah tampil maksimal, hanya belum bisa memanfaatkan peluang gol yang dimiliki.

“Kalau finalti kita di babak pertama masuk mungkin hasil akhir akan berbeda. Pemain juga terburu-buru saat sudah tertinggal,” katanya mengevaluasi.

Sementara itu pada pertandingan lainnya pada grup B yang berlangsung di lapangan Tunas Muda Hamadi, Oksibil FC berhasil menjinakan Persitoli Tolikara dengan skor 1-0.

Sedangkan di grup C Persipani Paniai menang atas Persemi Mimika dengan skor 2-1 di lapangan Ottow Geissler, Kotaraja. (*)

Klik banner di atas untuk mengetahui isi pengumuman

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top