Follow our telegram news chanel

Previous
Next
Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Persemi bertemu Persewar, Persitoli jumpa Persisos

Papua No. 1 News Portal | Jubi ,

Jayapura, Jubi – Empat tim dari tanah Papua akan kembali saling bentrok untuk menjaga asa menuju babak 32 besar Liga 3 Indonesia.

Tiga tim asal Papua yakni Persemi Mimika akan menantang Persewar Waropen dan Persitoli Tolikara jumpa Persisos Sorong Selatan, wakil Papua Barat.

Persemi bertemu Persewar, Persitoli jumpa Persisos 1 i Papua

Persemi yang tampil superior sejak babak penyisihan zona Papua mendapat tantangan berat dari tim Seribu Bakau julukan Persewar.

Itu sebabnya sebelum bentrok, tim asal Timika ini menggelar uji coba menghadapi Putra Pasisifik, salah satu klub lokal di Kota Jayapura.

Uji tanding yang berlangsung, Sabtu (27/10/2018) di lapangan, Emsyk, Waena berkesudahan untuk kemenangan dengan skor 6 gol tanpa balas.

"Kita kembali melakukan laga uji coba untuk melihat kesiapan tim kami. Karena kita akan menghadapi Persewar di babak 32 besar," kata pelatih Persemi Eduard Ivakdalam kepada wartawan selesai uji coba

Loading...
;

Persemi kata mantan kapten Persipura ini di putaran 32 besar berencana menambah empat amunisi baru.

"Satu pemain sudah bergabung dan ikut berlatih yakni Jhonly Puhili. Kita akan berkordinasi lagi dengan Asprov PSSI Papua, apakah mereka bisa bermain saat menghadapi Persewar ataukah nanti di putaran berikut," katanya.

Laga ini sangat krusial  bagi kedua tim, sebab tim yang menang sudah pasti terus melangkah sedangkan yang kalah langsung tersingkir.

Kubu Persitoli juga tidak mau sia-siakan satu tiket dari partai play off. Pelatih Persitoli Issan Sambur mengaku, sudah menyaksikan langsung permainan Persisos dan telah menyiapkan anak asuhnya buat merebut kemenangan.

“Ini kesempatan terbaik bagi Persitoli. Bila masih tetap ingin eksis, berarti kuncinya kita wajib menang atas Persisos,” ujarnya. (*)

Klik banner di atas untuk mengetahui isi pengumuman

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top