Follow our telegram news chanel

Previous
Next
Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Perseru jangan dipandang sebelah mata

Papua No. 1 News Portal | Jubi,

Jayapura, Jubi – Empat pekan jelang berakhirnya Go-Jek Traveloka Liga 1 2017, ada satu pertandingan derby paling panas dan berpengaruh. Ya, derby Papua.

Laga ini melibatkan dua kakak-beradik. Persipura Jayapura bertamu ke rumah Perseru Serui, di Stadion Marora. Pertandingan krusial ini berlangsung, Minggu (22/10/2017) WIT, dipimpin wasit Abdul Rahman Salasa.

Perseru jangan dipandang sebelah mata 1 i Papua

Ferdinand Fairyo, mantan kapten Persipura mengatakan pertandingan ini sangat dilematis. Dua tim  butuh kemenangan untuk mengejar misi masing-masing.

Pesan nando buat tim Persipura hadapi Perseru tidak bisa dipandang sebelah mata. “Kesalahan strategi dan taktik dapat berbuah kekalahan,” katanya..

Nando menilai menghadapi Perseru tidak bisa dengan memainkan tempo permainan, karena Perseru pasti ngotot untuk memenangkan pertandingan guna lolos dari zona degradasi..

Dibutuhkan kecepatan luar biasa dari pemain-pemain yang sanggup berlari tanpa henti, untuk membongkar pertahanan Cenderawasih Orange.

Loading...
;

Selain itu, tim Persipura selalu membuat gawang Perseru sebagai target shooting keras dan terukur dari para pemain depan dan gelandang Persipura.

“Jika bermain santai untuk bisa menjaga ritme permainan, maka itu akan menjadi makanan empuk buat Mariando Uropmabim dan kawan-kawan meraih hasil maksimal di kandang mereka sendiri,” akunya.

Pengalaman tertinggal 0-2 dari Perseru pada pertemuan pertama di Stadion Mandala, kiranya menjadi catatan yang perlu dievaluasi serta diperbaiki.

“Buat simulasi strategi yang tepat, guna meredam dan menghentikan penyerangan Perseru dan antisipasi untuk membobol gawang Perseru. Walaupun ada peluang sekecil apapun harus di maksimalkan menjadi gol, guna untuk memenangkan pertandingan ini,” ujarnya.

Sherly, salah satu Aureto mania, pendukung fanatik Perseru mengatakan, Persipura punya nama besar dengan sederet pemain terkenal. Tapi hal itu bukan jaminan saat main di Serui.

“Persipura harus dikalahkan, sehingga Perseru bisa aman dan tetap bertahan di Liga 1. Kemenangan tentu jadi kado spesial buat pasangan TOFAN (Tony Tesar/Frans Sanadi) bupati/wakil bupati Kepulauan Yapen yang baru saja dilantik di Jayapura,” katanya. (*)

Klik banner di atas untuk mengetahui isi pengumuman

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top