Follow our telegram news chanel

Previous
Next
Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Perseru waspadai Sisoko dan Santos

Jubi | Portal Berita Tanah Papua No. 1

Jayapura, Jubi – Perseru Serui siap menantang Mitra Kukar, Go-Jek Traveloka Liga 1, pada pekan ke-7, Sabtu (20/5/2017) di Stadion Aji Imbut, Tenggarong.

Kapten Perseru Tony Roy Ayomi menyatakan mereka sudah komitmen serta bertekad muncuri poin di markas Mitra Kukar.

Perseru waspadai Sisoko dan Santos 1 i Papua

“Teman-teman punya komitmen bisa meraih poin disini (Mitra Kukar). Kita akan berusaha maksimal, bawa pulang poin,” tegasnya.

Poin 1 atau 3 sangat penting buat mendongkrak posisi Perseru. Tim kebanggaan masyarakat Serui ini, masih terperosok di dasar klasemen dan berkutat dengan zona degradasi.

“Kita butuh poin buat keluar dari papan bawah. Jika kalah, perjalanan berikut akan lebih berat,” ujarnya.

Striker muda Perseru Mariando Uropmabin menambahkan, tidak ada alasan untuk tidak merebut poin. Mantan pemain Sriwijaya ini sadar, meski bermain tandang mereka siap meraih hasil terbaik.

Loading...
;

“Di klasemen kami ada di urutan tiga paling bawah. Sebagai pemain tentu kami keluar dari zona tidak nyaman ini,” ungkapnya.

Pelatih Perseru Yusak Sutanto mengapresiasi motivasi tinggi anak asuhnya jelang laga melawan Naga Mekes. Ia menggaransi seluruh pemain dalam kondisi fit dan siap tempur besok (hari ini).

“Anak-anak sangat bersemangat, semoga situasi dan aura ini terus terjaga hingga pertandingan nanti,” ujarnya.

Meski berambisi mencuri poin di Aji Imbut, Yusak tetap mewanti-wanti anak asuhnya serta mewaspadai permainan tuan rumah yang terus berkembang.

“Grafik mereka terus naik. Buktinya kemarin mereka berhasil menahan Persija. Anak-anak harus antispasi hal ini,” tegasnya.

Yusak juga mewaspadai sejumlah pemain Mitra Kukar. Menurut evaluasi dia, secara tim Mitra Kukar patut diperhitungkan, sebab dihuni pemain-pemain terbaik.

“Mereka kuat secara tim. Pemain berstatus marquee player, Mohamed Sissoko dan Marclei Santos, yang sudah mengemas 3 gol, perlu diwaspadai,” demikian evalusi Yusak Sutanto.

Dua tim bakal menurunkan tim terbaik buat meraih kemenangan. Cenderawasih Jingga bakal menduetkan Mariando dan Silvio Escobar. Tuan rumah mengandalkan Yogi Rahadian dan Marclei Santos. Keduanya akan ditopang Mohamed Sissoko, Oh Inkyun dan Septian David Maulana. (*)

 

 
 
 
 
 
 

Klik banner di atas untuk mengetahui isi pengumuman

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top