Follow our news chanel

Persewar geser Mitra Kukar setelah tahan imbang Madura FC

Tim Persewar Waropen yang diturunkan saat melawan tuan rumah Madura FC - Jubi/Media Officer Persewar.
Persewar geser Mitra Kukar setelah tahan imbang Madura FC 1 i Papua
Tim Persewar Waropen yang diturunkan saat melawan tuan rumah Madura FC – Jubi/Media Officer Persewar.

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jayapura, Jubi – Persewar Waropen sukses meraih poin satu di kandang Madura FC dalam lanjutan kompetisi Liga 2, 2019 dengan skor 1-1 yang berlangsung di Stadion Ahmad Yani, Sumenep.

Dengan hasil tersebut, Persewar berhasil naik ke posisi dua klasemen sementara Liga 2 wilayah Timur dengan perolehan empat poin. Persewar akhirnya menggeser posisi dari Mitra Kukar yang sebelumnya menempati posisi dua klasemen. Baik Mitra Kukar dan Persewar sama-sama memiliki poin sama, namun Persewar lebih unggul dari selisih gol.

Sedangkan pemuncak klasemen masih dipimpin oleh Persik Kediri. Klub ini juga memiliki poin yang sama dengan Persewar maupun Mitra Kukar, namun selisih gol dari Persik lebih tinggi sehingga berhak menempati posisi pertama klasemen.

Asisten pelatih Mutiara Bakau, julukan Persewar Waropen, Elie Aiboy mengaku bersyukur dengan hasil imbang tersebut, walaupun target awal tim adalah meraih kemeangan alias tiga poin.

“Target awal kami meleset, seperti yang kemarinaya katakan bahwa kami berusaha untuk meraih kemenangan di pertandingan ini. Kedua tim sama-sama bermain ngotot untuk meraih kemenangan, dan saya rasa berbagi anka sudah layak untuk kami dan juga Madura FC,” kata mantan pemain Timnas Indonesia tersebut kepada Jubi, Kamis (27/6/2019) melalui sambungan telepon selularnya.

Kata Aiboy, jalannya laga terlihat berjalan cukup keras, dan dirinya tidak mempersoalkan hal tersebut.

Loading...
;

“Memang ada insiden tadi, dan kami sudah meminta maaf kepada tuan rumah. Kami memaklumi karena mereka dan juga kami menginginkan sebuah kemenangan,” ujarnya.

Dikesempatan yang sama Okto Maniai, pemain Persewar Waropen merasa beryukur karena timnya bisa mendapatkan satu poin dari lawatannya tersebut.

“Puji Tuhan, kami bisa meraih satu poin di sini. Kami bisa bangkit di babak kedua untuk menyamakan kedudukan. Ini berkat kerja keras kami selama pertandingan tadi. Dengan hasil ini, akan menjadi modal kami untuk laga selanjutnya,” katanya singkat.

Okto adalah pencetak gol bagi Persewar pada menit ke-88 melalui jarak 25 meter, bola free-kick. (*)

 

Editor: Edho Sinaga

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top