Follow our telegram news chanel

Previous
Next
Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Persewar masih fokus benahi fisik

Jubi | Portal Berita Tanah Papua No. 1

Jayapura, Jubi – Skuat Persewar Waropen yang siap berpartisipasi di ajang nasional Liga Nusantara (Linus) 2017, terus intensif menyiapkan komposisi pemain hasil seleksi yang dilakukan di bawah komando pelatih kepala Eduard Ivakdalam.

Kepada Jubi, Senin (13/3/2017) mantan kapten Persipura ini mengatakan satu sampai tiga minggu ke depan masih fokus  membenahi fisik pemain.

“Satu minggu berjalan ini kami masih fokus pembenahan fisik pemain,” kata Edu.

Mantan pemain tim nasional ini menyatakan, mereka masih kosentrasi memompa daya tahan pemain tiga pekan ke depan. Setelah itu barulah diselingi taktik dan strategi.

Dari program yang sudah dibuat, pra pertandingan atau uji coba sendiri baru dilakukan setelah tahap fisik selesai. Saat masuk program strategi dan taktik untuk pemain.

“Takutnya setelah kami melakukan game tetapi otot pemain belum siap, maka itu kita ada lakukan latihan tahap demi tahap, hingga sampai ke uji coba dan pertandingan,” ujarnya.

Loading...
;

Ardiles Rumbiak, asisten pelatih menambahkan beberapa tim sudah minta uji coba, namun kita lihat dulu kondisi pemain. Kalau memang sudah oke barulah kita beruji coba.

“Kami akan mencari lawan yang mengerti karakter kita, maka itu Putra Pasifik yang akan kami lakukan uji coba duluan, karna kita dapat mengatur mereka untuk tidak ada benturan yang kuat,” beber Ardiles. (*)

Klik banner di atas untuk mengetahui isi pengumuman

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top